10 Orang Ini Pantas Dijuluki Master Keseimbangan, Kok Bisa Ya?

19 September 2017
|Reza Pratama
174SHARES

Dalam hidup, memang butuh yang namanya keseimbangan agar hidup jadi lebih baik dan terarah. Bayangkan jika hidup kita tidak seimbang, mungkin hidup akan jauh terasa lebih berat. Segala sesuatunya haruslah seimbang. Tak hanya itu, keseimbangan juga perlu kita perhatikan saat menyusun atau menumpuk barang. Sedikit saja oleng, maka tumpukan barang tersebut akan jatuh berantakan. Menemukan titik keseimbangan memang tidaklah mudah. Perlu yang namanya ketelitian serta harus fokus agar barang yang kita tumpuk bisa berdiri seimbang tanpa terjatuh.

Tak perlu jauh-jauh, dalam mengendarai motor atau sepeda saja kita perlu seimbang agar tidak terjatuh. Bayangkan jika kita banyak gerak atau goyang saat mengendarai motor, kemungkinan kita akan kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Mungkin saat pertama kali belajar mengendarai motor, keseimbangan adalah hal yang sedikit agak sulit untuk dilakukan, karena saat itu kita masih sedikit merasa panik dan takut. Namun, lama-kelamaan ketika sudah terbiasa, maka kita sudah mulai menemukan keseimbangan saat membawa motor. Menemukan titik keseimbangan memang susah-susah mudah. Jika ditekuni terus menerus maka keseimbangan akan mudah untuk kita kendalikan.

Namun untuk orang-orang di bawah ini, keseimbangan merupakan menjadi sebuah keahlian. Tak hanya saat mengendarai motor saja, namun juga dalam melakukan kegiatan sehari-hari lainnya. Bahkan kamu mungkin gak akan percaya dengan apa yang mereka lakukan. Tentu dalam menumpuk atau menyusun barang butuh yang namanya konsentrasi yang sangat tinggi agar barang tersebut bisa tersusun rapi tanpa terjatuh. Entah bagaimana caranya mereka bisa menemukan titik keseimbangan dalam menyusun barang, yang jelas orang-orang tersebut layak dijuluki master keseimbangan. Nah, daripada penasaran, yuk langsung aja kita lihat betapa hebatnya orang-orang ini saat melakukan teknik keseimbangan.

1. Manasin motor dengan gaya yang berbeda

2. Ketika bangun, kepala akan terasa sedikit sakit

3. Hidup seperti Larry

5. Aktraksi sirkus

6. Ngorok dikit jatoh nih

7. Tenang banget tidurnya

9. Gerak dikit ambyar

10. Menulis memang butuh yang namanya ketenangan

Nah, itulah beberapa orang yang mahir dalam melakukan teknik keseimbangan. Walaupun terlihat agak sedikit mustahil, namun jika kita tenang dan fokus maka kita akan bisa menemukan titik keseimbangan seperti orang-orang di atas. Gimana, kamu tertarik untuk mencoba beberapa aksi di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
174SHARES