10 Orang Berjiwa Seninya Tinggi, Pantang Malu Dandan Gini di Depan Umum

23 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Seni merupakan salah satu lingkup yang pengertiannya cukup luas. Namun yang jelas seni selalu berkaitan dengan karya yang memiliki unsur keindahan hingga setiap orang yang melihatnya bisa terpukau karena merasa takjub. Setiap orang di muka bumi ini juga pastinya memiliki selera seni yang berbeda. 

Nah, sama halnya dengan seni yang diciptakan oleh orang-orang yang nyeleneh. Mungkin kamu akan berpikir kalau mereka ini aneh namun mereka menganggap keanehan tersebut sebagai sebuah hasil karya yang memiliki nilai seni tersendiri. Dengan penampilan tersebut, setiap orang yang melihat kelakuan mereka pasti nggak akan lupa.

Ya udah yuk daripada penasaran kelamaan, langsung aja deh yuk cek aksi nyeleneh orang berjiwa unik di bawah ini!

1. Jiwa seni pria yang satu ini mantap banget. Bikin topi pantai yang bisa jadi pelindung sekujur badan, nggak akan kepanasan deh!

2. Bukan mau tampil ke acara sirkus, pria ini ternyata akan menghadiri acara wisudaan lho

3. Udah kayak bayi aja nih jalan-jalan sore keliling komplek pakai popok

4. Petugas toko makanan hewan ini mengantar pesanan pelanggan dengan menggunakan kostum hewan. Pelayanan yang gokil!
5. Mungkin pria ini salah satu cat lovers. Sampai jas miliknya dilukis wajah kucing juga

6. Unik banget nih jiwa seninya bikin pakaian dengan tema Pacman. Gimana menurut kamu?

7. Mungkin kamu nggak akan fokus kalau bermain musik dipandu dengan seorang dirigen berkostum pisang seperti ini

8. Nggak tahu deh ini kelakuan ibunya atau memang kemauan si anak supaya rambutnya dikuncir tinggi kayak tiang listrik

9. Semua aksesoris yang pria ini pakai penuh dengan wajahnya. Kalau begini jiwa seninya pede banget
10. Tipuan seni pada pandangan pertama

Gimana nih apa kamu juga pernah melihat aksi orang yang memiliki jiwa seni seperti di atas? Tapi mau bagaimana pun tak bisa dipungkiri kalau mereka ini juga cukup unik dan percaya diri nih. Berkat aksi nyeleneh mereka ini selain akan selalu diingat mungkin akan selalu jadi bahasan kita saat menceritakan hal-hal unik kepada teman kita. Iya nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES