10 Meme Tahu Bulat Ini Dijamin Bakal Bikin Ketawamu Tambah Gurih!

17 November 2016
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Tahu bulat digoreng di mobil.. dina katel dadakan.. lima ratusan, gurih-gurih enyooooy. Itulah lirik penjual tahu bulat yang fenomenal. Hampir semua pasti pernah mendengar nyanyian jalanan ini. Biasanya lagu ini terdengar dari sore hari sampai tengah malam. Fenomena tahu bulat telah menyebar hampir ke seluruh pelosok negeri. Sebenarnya produk tahu bulat sudah lama keliling di gerobak pinggir jalan. Tetapi menjadi booming dan fenomenal akibat backsound yang menarik perhatian. Harganya yang merakyat serta rasanya yang gurih-gurih pedas membuat cemilan ini disukai banyak orang. Dari anak-anak sampai orang tua pernah nyicipin cemilan bulat ini. Selain dari backsound yang mengundang perhatian, tahu bulat ini juga terkenal karena tahunya yang tidak berubah bentuk ketika digoreng. Makan tahu bulat yang masih hangat karena digoreng dadakan yang ditaburi bumbu gurih dan pedas bisa menambah kenikmatan rasanya. Nah karena fenomenalnya jajanan ini, banyak orang yang membuat meme-meme kocak tentang tahu bulat. Berikut 10 meme tahu bulat yang bisa bikin ketawa dadakan.

1. Terlalu kamu Ani

Kirain Bang Haji mau ngerayu Ani, taunya jualan tahu bulat hahaha. Usaha sampingan ya, bang?

2. Mukjizat tahu bulat

Orang mah idup lagi gara-gara ngedenger suara adzan atau suara orang ngaji, ini malah idup lagi pas ngedenger backsound tahu bulat. Hidayah macam apa ini? Hahahaha.

3. Efek setelah makan tahu bulat

Selain mengenyangkan ternyata tahu bulat memiliki efek lain. Yaitu membuat muka lebih mendingan dibanding sebelumnya.

4. Saya tahu kok..

Ya, semua orang juga tahu kalo lirik yang ini. Tapi gak ada hubungannya juga sama kerja keras.

5. Taylor bulat

Ulala! Ternyata Taylor Swift selain doyan ngoleksi mantan, doyan tahu bulat juga. 

6. Apa tuh yang lebih bulat dari tahu?

Waduh lakinya lagi jualan tahu bulat maen tarik-tarik aja. Eh.. tapi kira-kira apa yang lebih bulat dari tahu bulat? Jadi penasaran hahaha.

7. Saya pilih tahu bulat

Nah, kalo ada yang suka nanya-nanya soal kapan punya pacar, kapan lulus atau kapan nikah, jawab aja kayak gini. Dijamin orang yang nanya langsung ketawa dadakan.

8. Ini masih menjadi misteri

Bisa dibilang, lagu tahu bulat ini anonim banget. Penyanyi dan penciptanya nggak diketahui publik secara luas. Padahal dia udah tenar ke seantero negeri. Udah bisa dapet royalti juga hahaha.

9. Setidaknya sama-sama dijual menggunakan mobil

Bedanya kalo di Amerika pake Truck. Kalo di kita pake mobil pick-up, beda tipis lah hahaha.

10. Sebuah perbincangan hangat

Bener juga sih si abang. Biasanya yang dadakan, langsung jadi. 

Gimana, guys 10 meme tahu bulat di atas? Kocak-kocak banget bukan? Seringnya penjual tahu bulat yang lewat depan rumah kita, membuat popularitas makanan ini menjadi melejit. Kamu pasti pernah dong nyicipin tahu bulat? Atau jangan-jangan kamu penyuka tahu bulat garis keras? Hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES