10 Meme #SaveTiangListrik yang Ditabrak Setya Novanto Ini Bikin Ngakak Kayak Kesetrum

17 November 2017
|Reza Pratama
287SHARES

Untuk kesekian kalinya ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Setya Novanto beberapa waktu lalu hilang tak ada kabar. Namun, secara tiba-tiba, ada kabar berita tentang Si Papah mengalami kecelakaan. Mobil Fortuner milik Setya Novanto pun ditemukan ringsek karena menabrak sebuah tiang listrik.

Tentu saja kabar berita ini pun sontak mendapat banyak berbagai macam respon dari para netizen. Pasalnya, lagi-lagi Setya Novanto kembali masuk rumah sakit saat dipanggil oleh KPK sebagai tersangka. Setya Novanto pun dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan. 

Menurut pengacaranya, Fredrich Yunadi, Setya Novanto mengalami luka di kepala. Namun, kabar ini pun mendapat banyak reaksi dari para netizen. Mulai dari yang mendoakan cepat sembuh sampai ada yang mengira jika kecelakaan ini merupakan hasil rekayasa. Namun, sebagian netizen justru malah fokus kepada tiang listrik yang ditabrak oleh Setya Novanto. Bahkan banyak yang membuat berbagai macam meme lucu tentang tiang listrik yang ditabrak Setya Novanto.

Nah, berikut 9 meme lucu #SaveTiangListrik terkait kecelakaan yang dialami Setya Novanto. 

2. Mungkin, beginilah jadinya jika tiang listrik yang dijadikan tersangka

3. Tiang listrik juga butuh yang namanya perawatan

4. Percuma diwawancara juga diem aja, sombong
5. Bahkan, tiang listrik sampai jadi trending di Twitter

6. Ternyata adegan ini diambil dari kisah nyata

7. Pengakuan salah tiang listrik kepada publik

8. Ini siapa yang ngasih reaksi? Tega banget sama Papah :(

9. Harusnya tiang listrik menjadi salah satu saksi kunci atas kecelakaan yang dialami Setnov
10. Nah, harusnya tiang listrik yang merupakan korban kecelakaan yang dibawa ke UGD

Bukan netizen Indonesia namanya jika nggak langsung menanggapi sesuatunya dengan berbagai meme lucu. Sebelumnya, saat Setya Novanto masuk rumah sakit setelah ditetapkan sebagai tersangka, banyak bermunculan meme yang menggambarkan kondisi beliau di rumah sakit.

Tentu hal ini ini semacam de javu yang terulang kembali namun dengan kondisi yang berbeda. Terkait kecelakaan yang dialami Setya Novanto, banyak pihak yang menemukan kejanggalan di tempat Setya Novanto mengalami kecelakaan. Tapi wallahualam, yang terpenting kita doakan semoga beliau bisa cepat sembuh dan menghadiri panggilan KPK. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
287SHARES