10 Meme “Momen Ngeselin” Ini Pasti Pernah Kamu Alami. Bikin Ingin Berkata Kasar

24 Desember 2017
|Reza Pratama

Ada kalanya di mana setiap orang pasti pernah ngalamin hal-hal ngeselin dalam hidupnya. Momen ngeselin atau istilah humornya “kamvret momen” ini memang kerap kali muncul di saat-saat yang tak terduga. Momen sial kedatangannya memang tak bisa kita prediksi, karena bisa menimpa siapapun dan di mana pun.

Ada banyak momen ngeselin yang pasti pernah dialami setiap orang. Mulai dari nggak jadi bersin, kebelet buang air saat sedang dalam acara penting, dan masih banyak lagi momen-momen ngeselin yang kerap kali datang tanpa permisi. Nah, seperti 10 meme “momen ngeselin” di bawah ini yang pasti pernah kamu alami sekali seumur hidup.

2. Tau gitu mending nggak usah komen. Bikin hati nyesek aja!

3. Mending kalo keselek, tapi kalo sampe nyembur kena orang kan bisa panjang urusan

4. Mau ngambil juga agak geli-geli gimana gitu. Tapi abis dicuci biasanya lanjut sabunan lagi
5. Udah ngambil ancang-ancang ampe kepalanya mundur tiga langkah, eh malah nggak jadi

6. Mending kalo lagi pake daleman, kalo nggak 'kan kampret!

7. Ini baru yang namanya sakit tapi nggak berdarah. Nggak tau harus kesel ke siapa

8. Jadi nggak kerasa tanggal merahnya :(

9. Mau izin tapi takut dimarahin guru yang ada di belakang barisan
10. Apalagi kalo yang jatuh adalah mie sisa terakhir, nyesek sekaligus laper

Nah, itulah beberapa momen ngeselin yang hampir pernah semua orang alami. Beberapa di antaranya pun pasti pernah kamu alami sendiri, 'kan? Walaupun terkesan masalah sepele, namun kadang tetap saja bikin kita kesal sendiri.

Apalagi jika momen-momen sial ini terjadi di tempat umum atau di depan banyak orang. Pasti bikin malu sekaligus ngeselin. Di antara beberapa momen ngeselin di atas, mana menurutmu momen yang paling ngeselin?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES