10 Meme Liburan yang Tidak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Kamu Ketawa Termehek-mehek

02 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Aroma liburan akhir tahun sudah semakin tercium. Banyak orang tentu sudah memiliki rencana untuk mengisi agenda tanggal merah yang cukup panjang akhir tahun nanti. Ada yang merencanakan untuk pergi ke pantai, berkunjung ke rumah nenek, atau menghabiskan weekend di luar negeri. Rencana tersebut tentunya sudah harus dipikirkan dengan matang.

Namun, tak sedikit dari rencana tersebut hanya berakhir menjadi wacana dan ekspektasi tanpa terealisasi. Padahal pikiran udah ke mana-mana, eh ujung-ujungnya nggak ke mana-mana. Hal-hal yang seperti inilah yang membuat liburan pun jadi terasa hambar dan nggak seru. Apalagi ditambah dengan melihat postingan teman-teman kita di medsos yang membuat liburan makin terpuruk.

Nah, daripada sedih mending lihat beberapa meme ekspektasi vs realita saat liburan di bawah ini. Dijamin bikin kamu terhibur sekaligus baper. 

2. Siapa nih yang belum punya rencana untuk liburan akhir tahun nanti?

3. Niatnya sih pengen memanjakan diri di pantai, tapi semua itu hanya wacana semata

4. Mau nggak mau harus ngebut banget nih bawa motornya biar nggak diterkam singa
5. Pantai mungkin bukan menjadi tempat yang tepat di saat liburan panjang, karena bakal rame banget

6. Mau foto bertapa di bawah air terjun pun gagal kalo kondisinya rame kayak gini

7. Ujung-ujungnya cuma beli kerak telor doang di depan Monas

8. Kalo rame kayak gini, foto-foto pun jadi agak keganggu

9. Baru di jalan, udah masuk angin karena macet
10. Inilah kondisi Tembok Cina saat liburan panjang tiba

Gimana setelah melihat meme tentang liburan di atas? Terhibur atau makin sedih karena pengen liburan? Liburan tak selalu pergi ke luar kota atau ke luar negeri. Bisa berkumpul bersama keluarga di rumah pun sudah lebih dari cukup untuk menghabiskan liburan. Namun akan lebih seru lagi jika bisa jalan-jalan bareng keluarga dan orang tercinta.

Jangan terlalu bertele-tele dan berencana yang ujung-ujungnya nggak jadi. Banyak faktor yang membuat liburang gagal terealisasi, salah satunya adalah kurangnya persiapan yang matang, maka dari itu rencana haruslah dibarengi dengan persiapan yang matang. Dan jangan lupa untuk selalu mempersiapkan rencana cadangan untuk jaga-jaga. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES