10 Meme Ini Berisi Sindiran tentang Bahaya Merokok. Bikin Senyum-senyum Getir

10 Maret 2018
|Mohammad Syahrial
1.4 KSHARES

Sekarang ini, meme sudah jadi hiburan sehari-hari. Gambar yang diedit sedemikian rupa ini, dibikin dengan tujuan untuk menghibur hingga menyindir. Ada yang viral dikit, langsung gercep banget deh meme-nya. Banyak banget yang bermunculan.

Ngomong-ngomong soal menyindir, ada banyak yang sering dibuat gerah dengan rokok. Entah itu perokoknya yang nggak tahu tempat, hingga asapnya yang berbahaya untuk kesehatan bagi perokok pasif. Nggak sedikit orang yang peduli terhadap  kampanye bahaya rokok bagi kesehatan. Salah satu caranya adalah dengan pakai meme.

Tentu dengan gaya meme yang di dalamnya mengandung kata-kata satir maupun sarkas. Mau tahu nggak gimana sih meme soal rokok ini? Yukepo udah nyiapin nih kumpulan meme yang menjadi pengingat aan bahaya rokok bagi kesehatan. Semoga kamu kapok dan mau berhenti merokok ya. Hehehe.

1. Bingung 'kan mau ketawa atau nggak? Tapi kalau beneran sih serem juga, apalagi buat yang coba-coba tapi langsung apes

2. “Kenapa orang suka mengocok bungkusnya sebelum membuka? Biar bangunin kankernya!”

3. Jangan buang puntungnya sembarangan, kasihan nanti kecoanya kena kanker

4. Sereman mana, rokok atau sista-sista pembeli sate 100 tusuk ini?
5. Duh, siapa nih yang masih mau bunuh diri dengan cara pelan-pelan?

6. Serem, rokoknya aja udah dipocongin kayak gitu

7. Makin pendek rokoknya, makin deket ke kematian

8. Sama aja kayak menelan granat

9. Mau nggak nih dikasih korek sama rumah duka?
10. Wadah, ada-ada aja alasan buat berhenti merokok

Nah itu dia guys kumpulan meme yang membahas mengenai bahaya rokok bagi kesehatan. Lucu iya, tapi sedih juga iya. Mudah-mudahan para perokok di luar sana yang melihat meme tadi bisa tersentuh dan mulai mencoba untuk berhenti merokok.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
1.4 KSHARES