10 Manusia Pemberani yang Pernah Menunggangi Hewan Buas, Gokil!

14 Februari 2017
|Iswara Aji Pratama
Unik
1296SHARES

Pada umumnya, kita menggunakan bantuan tenaga hewan untuk menyelesaikan pekerjaan yang dirasa gak bisa kita lakukan sendiri. Hewan-hewan yang digunakan adalah hewan ternak atau pemakan tumbuhan seperti kuda, kerbau, unta, dan keledai. Pemilihan hewan tersebut dikarenakan tingkat keamanan (bukan hewan buas, atau pemakan daging), dan tenaganya yang besar. Seperti misalnya ketika membajak sawah kita membutuhkan tenaga kerbau sebelum mesin pembajak tercipta, ketika kita ingin pergi jauh kita menggunakan kuda, unta, atau keledai sebelum adanya motor dan mobil. Tapi, ternyata ada beberapa orang di dunia ini yang mungkin penasaran dan antimainstream dalam memilih binatang tunggangan. Dan oleh sebab itu, adegan ketika mereka menunggangi para binatang buas ini membuat orang kebanyakan takjub sekaligus ngeri. Penasaran apa aja hewan buas yang pernah ditunggangi manusia? Yuk, kita lihat gambar-gambar di bawah ini. Cekidot!

1. Mungkin bapak dari anak ini gak punya uang untuk beli kuda sehingga ia hanya bisa menyediakan kura-kura untuk teman perjalanan si anak, gimana ya rasanya naik kura-kura?

2. Ini adalah contoh dari orang tua yang mendidik anaknya dengan keras, ia mau anaknya menunggangi kuda nil biar si anak menjadi pemberani

3. Kamu salah kalau mikir burung unta itu gak galak! Karena tubuhnya yang besar, burung ini bisa melukai bahkan membunuh manusia, ngomong-ngomong pasangan ini romantis juga ya?

4. Duh, nyaman ya dek tiduran di atas badan anaconda? Lebih empuk mana dek sama tidur di kasur kapuk? Awas ditelan ya dek, awas

5. Ternyata bukan hanya kancil yang bisa menunggangi buaya, tapi juga anak kecil! Aduh kalau buayanya lapar terus balik badan, tamat dah riwayat nih anak

6. Mantap pak! Ajak muter-muter komplek pak singanya! Biar orang seluruh komplek tau kalau bapak itu hebat dan mengagumkan

7. Kenapa gak beli kuda atau kerbau aja pak buat ditunggangi? Kenapa harus kuda nil pak? Ini hewan bahaya banget pak, bapak gak tau ya?

8. Naik rusa kutub apa rasanya ya? Tanduknya aja gede banget itu kayak kayu bangunan! Ibunya siapa sih ini berani banget

9. Demi lingkungan yang sehat terbebas dari polusi udara, bapak ini memilih untuk menunggangi hewan buat pergi ke masjid

10. Naik jerapah ke supermarket buat beli minyak goreng sama beras sekarung juga bisa jadi pilihan untuk mengurangi polusi udara dan kemacetan nih, mau coba?

11. Bonus! Gajah aja naik motor, masa kita masih naik binatang sih! Ketinggalan zaman

Jadi dari beberapa hewan di atas, kamu penasaran untuk menunggangi hewan buas yang mana? Naik singa kayaknya oke sih ya. Pasti banyak orang yang kagum sekaligus takut sama kita deh. Mantap!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES