10 Kemasan Teh dengan Berbagai Macam Desain Ini Terlihat Lucu dan Unik

04 Agustus 2017
|Fatwah Diniaty
1SHARES

Air merupakan sumber energi utama bagi manusia, tanpa air manusia takan mampu bertahan hidup. Saat ini, sudah banyak kemasan air minum yang menawarkan berbagai khasiat di dalamnya, mulai dari air yang dapat menambah ion tubuh dengan cepat hingga air yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan. Nah, dari sekian banyak air minum yang ada, bagi orang Indonesia air teh masih menjadi pilihan utama sebagai air minum yang dikonsumsi sehari-hari.

Pada zaman Dinasti Han, teh disajikan dengan cara yang sangat sederhana, dibentuk bulat, kemudian dikeringkan dan direbus bersama air mendidih serta dicampur dengan ramuan-ramuan lainnya. Seiring berjalannya waktu, pengonsumsian air teh mulai menyebar ke berbagai negara. Dari waktu ke waktu cara penyajian teh pun mulai berubah. Kini orang menyajikan teh dengan cara yang lebih mudah dan praktis, yakni cukup dengan menyelupkan teh yang telah dikemas ke dalam secangkir air panas. Menurut Organisasi Pangan dan Pertanian, dalam setiap harinya lebih dari enam miliar cangkir teh diminum di seluruh dunia. Selain rasanya yang enak, teh juga sangat baik untuk kesehatan karena mengandung antioksidan yang tinggi.

Nah, jika kalian melihat kemasan teh celup yang begitu-begitu saja, kali ini YuKepo akan memperlihatkan kemasan teh celup yang lebih modern dan bervariasi. Seperti apa kira-kira kemasan tersebut? Daripada penasaran langsung aja yuk kepoin!

1. Kemasan teh dengan desain keluarga Kerajaan Inggris ini terlihat keren

2. Teh yang disajikan terlihat seperti aromaterapi

3. Desain kemasan berbentuk ikan koki yang menggemaskan

5. Terlihat seperti lumba-lumba yang sedang berenang

6. Kemasan teh dengan bentuk "love" ini menambah keromantisan saat meminum teh

7. Teh dengan desain menyerupai rokok

9. Kemasan teh berbentuk payung mini

10. Kemasan teh berbentuk gantungan baju

Itulah beberapa bentuk teh celup dengan kemasan yang sangat unik, mulai dari bentuk flora hingga fauna. Tentunya hal ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat teh. Kini menikmati teh pun menjadi lebih menyenangkan dengan kemasan-kemasan teh yang lucu dan unik. Kamu mau coba?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
1SHARES