10 Kelakuan Orang Indonesia di Lampu Merah yang Tertangkap Kamera, Ngocol Abisss!

30 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Lampu lalu lintas merupakan bagian rambu-rambu jalan raya yang harus dipatuhi setiap para pengendara. Lampu lalu lintas yang terdiri dari lampu hijau, kuning, dan merah ini biasanya terdapat di pertigaan dan perempatan jalan. Lampu merah yang menandakan sebagai tanda agar kendaraan berhenti memiliki durasi yang berbeda-beda di setiap perempatan atau pertigaan. Semakin padat jalan tersebut, biasanya akan semakin lama orang harus menunggu lampu hijau agar bisa jalan.

Di saat menunggu lampu hijau nyala inilah ada banyak hal yang sering dilakukan oleh para pengguna jalan, khususnya para pengendara motor di Indonesia. Mungkin hal yang paling sering kita lihat adalah para pengendara motor atau mobil yang berhenti tepat di atas zebra cross.

Tak hanya itu saja, ada banyak kelakuan kocak para pengendara motor Indonesia yang bikin geleng-geleng sekaligus ngakak. Yuk langsung aja kita lihat aksi-aksi lucu mereka di bawah ini. 

2. Anti panas-panas club, motor mah tinggal aja dulu. Kalo udah lampu hijau, baru tancap gas

3. Nggak ketinggian itu helmnya? Apa emang bentuk kepalanya lonjong ke atas?

4. Tipikal orang Indonesia yang nggak suka kena sinar matahari saat lampu merah
5. Kalo mobilnya jalan, apakah yang akan terjadi?

6. Mantap banget ini udah kayak di ruang tamu sendiri, nggak sekalian sambil makan pisang goreng, pak?

7. Buka laptop dulu, streaming film

8. Tipe orang yang memiliki jiwa pemimpin. Dia siap memberi aba-aba saat lampu sudah hijau

9. Mungkin cara memakai helm kayak gini yang membuat si bapak nyaman
10. Ciri-ciri orang akut, memanfaatkan apa saja untuk dijadikan dambaan hati, termasuk barbie

Melihat beberapa kelakuan unik dan konyol para pengendara motor di atas memang menjadi hiburan tersendiri di saat menunggu lampu hijau nyala. Karena memang biasanya orang-orang lebih memilih melamun saat sedang lampu merah. Namun, orang-orang ini justru melakukan hal-hal yang di luar dugaan dan cuek dengan pengendara lain. Apakah kamu punya pengalaman unik sendiri saat berada di lampu merah?  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES