10 Kelakuan Menyebalkan yang Dilakukan Anjing Kepada Kucing Ini Bikin Ngakak Maksimal

16 September 2017
|Venanda

Pepatah ‘seperti anjing dan kucing’ merupkan ungkapan yang populer di masyarakat. Kata-kata ini sering diucapkan saat ada dua orang yang selalu bertengkar. Biasanya penggunaan pepatah ini ditujukan kepada kakak beradik yang memang tidak pernah akur. Tapi penasaran nggak sih kenapa dua binatang ini yang digunakan dalam peribahasa tersebut? Padahal kan dua-duanya adalah hewan peliharaan yang sangat lucu. Apalagi kedua hewan itu juga selalu nurut dengan tuannya. Mungkin karena pada dasarnya anjing dan kucing punya sifat yang berbeda kali ya.

Nah, setelah ditelisik lebih dalam dan dilakukan beberapa observasi dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, ternyata kedua hewan ini memang nggak pernah akur. Mereka sering terlihat berantem kalau bertemu. Dan juga pertengkaran mereka ini sudah terjadi sejak lama hingga mendarah daging. Nggak percaya? Lihat aja nih beberapa kelakuan menyebalkan yang dilakukan anjing kepada kucing di bawah ini.

1. Dendam pribadi anjing selama ini akhirnya terbalaskan setelah berhasil menduduki kepala kucing

2. Bentuk kemenangan pertengkaran anjing dan kucing

3. Kucing-kucing ini terlihat pasrah dengan perlakuan anjing kepadanya. Sabar ya 'cing!

5. Entah apa yang ada dalam pikiran anjing ini. Apakah mereka sudah merasa menang dengan berada di atas si kucing? Entahlah. Hanya anjing ini yang tahu

6. Hai manusia! Aku saja yang difoto, jangan kucing ini

7. Duduk dulu ah!

8. Kucing ini sepertinya hanya bisa pasrah dan berdoa agar anjing itu cepat pergi

9. Kalau gerak dikit, bisa-bisa nyawa melayang nih!

10. Bantal empuk dari badan kucing. Empuk-empuk enak

Aneh-aneh aja ya kelakuan anjing-anjing tersebut. Kalau melihat ini jadi kasihan sama kucingnya sih. Tapi ada beberapa isu yang mengatakan bahwa anjing menduduki kucing itu bukanlah bentuk dari penjajahan. Melainkan rasa sayang yang mendalam kepada si kucing. Entah itu benar atau tidak, namun kalau dilihat dari ekspresi kucing itu sih, sepertinya dia nggak merasa terancam. Nah, kalau menurutmu, mereka beneran berantem nggak sih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES