10 Kelakuan Anak-Anak Ini Bikin Ngelus Dada, Tapi Nggak Bisa Marah Saking Lucunya

14 September 2017
|Venanda
0SHARES

Anak-anak itu kelakuannya memang suka tidak bisa ditebak. Rasa ingin tahunya yang sangat besar dengan barang atau benda yang baru ditemuinya, bisa membuat keadaan jadi tidak terkendali. Apalagi kalau sudah agak besar dan bisa jalan. Bisa-bisa barang di rumah habis semua digunakan untuk mainan. Seperti berbagai kelakuan anak-anak berikut ini. Bikin kesel sih, tapi kok nggak tega buat marah saking lucu ekspresinya. Kalau udah kayak gini sih cuma bisa mengelus dada aja sambil bilang sama diri sendiri buat sabar. Simak deh berbagai foto kelakuan anak-anak ini. Dijamin bisa bikin kamu ngelus dada sekaligus ngakak.

1. Saat waktu sudah menunjukkan tengah malam tapi anak-anak energinya masih besar dan belum mau tidur, di situlah kesabaran orang tua diuji

2. Mau marah, tapi kok kasihan. Aneh-aneh aja deh kelakuannya bocil yang satu ini

3. Dek, please jangan dimasukkin ya dek HP-nya mama

5. Cuma bisa ngelus dada sambil senyum kecut melihat kapas bantal di mana-mana

6. Orang tua anak tersebut kalau lihat ini perasannya pasti campur aduk, antara marah, kasihan, dan juga ingin ketawa

7. 'Ma, aku lagi melukis langit. Bagus nggak?' Dan mamanya hanya bisa tersenyum kecut sambil berlinang air mata

8. Keluarga ini sekarang sudah tidak bisa melihat TV lagi setelah sang anak melukisnya dengan cat putih

9. Langsung kepikiran gimana nanti bersihin teras dan pintu yang berantakan

10. 'Hai, aku sedang mencoba tren make-up baru. Bagus nggak?'

Emang ada-ada aja deh kelakuan anak kecil ini. Mau marah, tapi kok lucu. Jadinya cuma bisa tersenyum kecut sambil meneteskan air mata aja deh.

Namanya juga anak-anak sih ya. Mau marah juga nggak akan tega. Karena dia memang belum tahu apa-apa tentang hal yang dilakukannya. Mungkin ini jadi pembelajaran aja nih buat para orang tua untuk tidak meninggalkan anaknya sendirian terlalu lama. Nanti bisa-bisa hasilnya kayak berbagai gambar tadi. Nggak mau kan rumah berantakan karena hal tersebut?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES