10 Karangan Bunga Unik dan Anti Mainstream

08 September 2016
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Kreatifitas bisa diaplikasikan dalam bentuk apa saja. Contohnya dalam membuat rangakain kata-kata yang tidak biasa di sebuah karangan bunga. Dalam sebuah acara wisuda biasanya kita melihat karangan bunga berjejer di luar gedung tempat digelarnya wisuda. Entah dari teman dekat, sahabat, pacar, orang tua, orang tua pacar, dan orang-orang terdekat lainnya. Tak hanya pada acara wisudaan saja, karangan bunga juga bisa kita temui pada acara pernikahan, peresmian kantor baru, hari peringatan, ulang tahun, dan lain-lain.  Karangan bunga ga mesti harus monoton dan formal. Ada juga karangan bunga yang kata-katanya mengundang gelak tawa bagi yang membacanya. Yu kita lihat karangan-karangan bunga yang anti mainstream berikut.

1. Kamu kapan?

Karangan bunga ini dipersembahkan untuk pria yang ditinggal nikah sama mantannya. Baik banget ya mantannya ampe ngirim karangan bunga segala.

2. Kasian ditinggalin

Ini merupakan karangan bunga dari teman yang ditinggal wisuda. Sedih ya guys dia ditinggal wisuda teman-temannya.

3. Ngenes banget

Nah, kalo yang satu ini merupakan kekecewaan para penggemar yang chat nya cuma diread. Kasian banget nasib para penggemar si cewek ini.

4. Cieeeee

Wah ini sih greget banget ucapannya, hahaha. Karangan bunga yang satu ini diberikan kepada teman yang baru melahirkan. Kamu mungkin mau coba ngirim karangan bunga dengan kata-kata kaya di atas? 

5. No comment deh

Hmm kalo ini kisah yang sedikit rumit. Karangan bunga ini dikirim dari seorang mantan "spesial". Kira-kira gimana ya ekspresi tamu yang baca? hahaha

6. Pantang menyerah sebelum balikan

Salut nih buat yang ngirim karangan bunga ini. Pantang menyerah sampai dapetin mantannya kembali. Ga mau move on aja bang?

7. Di "cieee"in mantan

Buat kamu yang mantannya nikah duluan, boleh dicoba nih ngirim karangan bunga dengan tulisan kaya gini. 

8. Oh kirain berdua

9. Sabar ya mas

Meskipun cintanya ditolak, ga ada salahnya ngirim karangan bunga buat ngasih ucapan selamat. Siapa tau dengan ngirim bunga, cintanya jadi diterima.

10. Wih banyak penggemarnya

Kalo karangan bunga yang ini mungkin hasil dari iuran temen-temen cowonya. Kayanya banyak banget nih fansnya, satu fakultas yang merasa kehilangan hahaha. Harusnya ketika seseorang wisuda, dia mendapatkan ucapan selamat. Tapi, wisudaawan ini malah mendapatkan karangan bunga bela sungkawa yang mengatakan turut berduka cita atas wisudanya dia. Penyebabnya tak lain dan tak bukan karena teman-teman cowoknya merasa kehilangan.

Gimana, kreatif-kreatif tulisan-tulisan pada karangan di atas? Memang ada saja beberapa orang yang lebih memilih memberikan karangan bunga dengan ucapan anti mainstream. Ga ada salahya ko kalo kamu mau ngirim karangan bunga dengan kata-kata lucu sebagai ucapan selamat. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES