10 Kacamata Hitam Super Unik Ini Dijamin Mencuri Perhatian Gebetan Kamu!

08 Januari 2017
|Michelle Sonya
Unik
1296SHARES

Sudah nggak tahu lagi caranya mencuri perhatian gebetan kamu? Kamu sudah coba berbagai cara tapi tak pernah berhasil? Nah, kalau kamu pakai 10 kacamata hitam di bawah ini, dijamin nggak akan gagal! 

1. Biar kelihatan sedikit “Eropa”

Tinggal bilang kamu beli di Paris, udah deh! Gebetan kamu pasti langsung terkagum-kagum!

2. Atau tunjukkin sisi kreatif kamu

Kamu bisa bikin pesawat, rumah, pistol-pistolan, atau bahkan tulis nama gebetan kamu di situ! Pasti perhatiannya teralihkan dengan kacamatamu!

3. Keren banget kan?

Ini nunjukkin sisi “nyeleneh” kamu. Bahwa pake apa pun, sekonyol apa pun bentuknya, kamu tetep bisa terlihat keren dan ganteng! 

4. Siapa tahu selanjutnya, tangan gebetan kamu yang gantiin

Samperin gebetan kamu. Duduk sebelahnya. Lalu bilang, “Lain kali, ini bisa jadi tangan kamu." BEUH!!! Keselek terus muntah palingan! Haha.

5. Saking kamu “panas”nya, sampai meleleh lho kacamatamu

Kamu bisa bilang ke orang-orang bahwa saking kamu “hot”, bahkan kacamata hitam kamu sampai meleleh! Haha pasti gebetan kamu langsung cari tahu ada keributan apa sih di sana? 

6. Atau tampilan yang lebih romantis dengan brokat

Bukan cuma gebetan kamu yang bisa tampil cantik dengan brokat lho. Kamu juga bisa tampil keren dan cantik dengan kacamata hitam ini.

7. Yang ini...bikin kamu jadi pusat perhatian!

Saking membingungkannya ini bentuknya apa, atau kamu pakai apa di mata kamu, pasti gebetan kamu akan menghampiri kamu dan tanya, “Apaan sih yang lo pake?” Nah, dari situ lanjutkan perbincangannya! 

8. Kalau rambut kamu lagi jelek, pakai ini pas banget!

Lagi kurang ngerasa ganteng plus rambut kamu lagi nggak oke hari ini? Ini bisa jadi alternatif kamu untuk tutupin rambut dan pakai kacamata hitam. Two in one. Bikin ganteng.

9. Tirai emas lho

Samperin gebetan kamu, lalu pakai tangan, bukalah tirai kacamata hitammu yang terbuat dari emas itu, lalu saat mata kamu sudah terlihat, kedipkanlah satu matamu. Meskipun gebetan kamu kabur, paling tidak kamu akan diingat! 

10. Mungkin dikira tangan hantu?

Pakai ini tengah malam, palingan gebetan kamu ngelihatin kamu terus, “Apaan tuuh???” Lumayan kan dilihatin terus.

Semoga berhasil ya guys! Haha pasti gebetan kamu nggak akan lupa sama kamu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES