10 Jajaran Es Krim dengan Bentuknya yang Nggak Biasa. Bikin Geli Sendiri Deh

25 Maret 2018
|Mohammad Syahrial
129SHARES

Siapa sih yang tidak menyukai es krim? Makanan beku yang dibuat dari produk susu dengan campuran perasa dan pemanis ini jadi dessert favorit hampir semua orang. Es krim pun bisa jadi kudapan yang dinikmati kapan dan di mana saja. Cukup pergi ke minimarket terdekat dan membawa beberapa ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan es krim favoritmu.

Sensasi dingin, lembut, dan manisnya membuat penikmatnya bahagia. Tidak hanya itu, banyak faktor lain yang menyebabkan makanan beku ini banyak digemari orang. Pertama, dessert mempunyai tampilan menarik dengan bentuk yang unik dan warna-warninya yang sangat menggiurkan. Kedua, menghilangkan dahaga ketika cuaca sedang panas. Ketiga, es krim yang terbuat dari susu cocok untuk kesehatan tulang dan gigi karena mengandung kalsium. Tentunya jika dikonsumsi dalam jumlah yang pas dan tidak berlebihan ya.

Pernah lihat bentuk es krim yang paling aneh? Atau unik? Saking uniknya, bentuk es krim ini mungkin tidak terbayangkan oleh penggemarannya sekalipun. Bahkan mungkin kalian juga akan berpikir dua kali untuk memakannya. Hmmm, gimana ya penampakannya?

1. Star Wars, mau yang pegang lightsaber atau nggak, ada semua

Es krim berbentuk salah satu karakter Star Wars ini lucu banget ya! Bentuknya juga detail banget. Harus coba nih para penggila Star Wars!

2. Mas-mas macho

Wah, es krimnya macho banget! Topless dan six pack gini bentuknya.

3. Steak lengkap dengan saus dan kentangnya

Dikira steak, eh taunya es krim cokelat. Mirip 'kan bentuknya?

4. Yang mirip rambut nenek alias arum manis

Eitsss, jangan salah ya! Ini bukan permen kapas, melainkan es krim stroberi. Lucu banget!

5. Ramen! Hmmm, kira-kira rasanya manis atau gurih-gurih nyoy ya?

6. Widih, bentuknya kondom

7. Pizza, coba deh kira-kira rasanya kayak gimana

Ada lagi nih es krim dengan bentuik makanan. Yup! Es krim bentuk pizza dengan cone. Keliatan beneran ya.

8. Virus-virus yang sering dilihat di mikroskop

Hayo, ini es krim bentuk apa? Jangan salah ya, ini es krim berbentuk virus. Jadi berasa makan virus dong ya.

9. Poop! Kekentalannya kira-kira mirip aslinya nggak ya? Hiiii

Ngedenger namanya agak menggelikan dan menjijikan sih, tapi kalau diliat-liat lagi lucu kok.

10. Poop lengkap dengan jambannya

Satu lagi nih es krim berbentuk poop. Yang satu ini poopnya di kakus jongkok khas orang Indonesia. Hehehe.

Nah, itu dia es krim dengan bentuk yang unik banget. Penasaran mau mencoba es krim di atas? Sayangnya es krim unik ini belum ada yang dipasarkan ke Indonesia. Jadi, kalau kalian penasaran mau mencobanya, harus datang langsung ke negara-negaranya ya. Dijamin deh kalian akan mendapat sensasi makan es krim yang nggak biasa.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
129SHARES