10 Inovasi Barang Ini Bisa Membuat Hidupmu Lebih Bahagia. Sederhana Tapi Luar Biasa!

01 Januari 2018
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Perkembangnya teknologi yang modern dan canggih membuat kehidupan manusia di dunia ini semakin mudah dan praktis. Oleh karena itu, manusia terus tergantung dengan kecanggihan teknologi. Hal ini kemudian menuntut para inovator untuk terus menciptakan beragam inovasi dan ide agar tuntutan zaman yang sudah modern seperti saat ini bisa terpenuhi dan segala macam pekerjaan manusia bisa dikerjakan lebih cepat.

Nah, dari tuntutan tersebut terkadang manusia juga masih sering disulitkan oleh berbagai hal-hal kecil. Sehingga masih membutuhkan alat atau benda yang bisa membantu mereka untuk mengatasi hal-hal kecil yang terlihat sepele tersebut.

Apa saja sih daftar inovasi barangnya? Simak langsung ulasannya di bawah ini. Enjoy!

1. Kartu lampu yang terlihat seperti kartu nama ini bisa membantumu di tempat gelap atau saat malam tiba sebagai pengganti lampu tidur. Lebih hemat listrik dan kreatif

2. Microwave 3 in 1, terlihat sebagai barang yang sederhana tapi bisa untuk penghangat, memasak dan membuat kopi sekaligus. Cocok untuk membuat sarapan saat kamu terburu-buru

3. Koper sederhana ini solusi bagi kamu yang suka traveling. Bentuknya yang dilengkapi dengan skat dan tiang gantung baju ini semakin berguna deh

4. Laser projected keyboard ini inovasi baru di dunia teknologi. Smartphone kamu jadi semakin hits dan setara dengan pc dengan benda ini
5. Ketika meja kerjamu penuh dengan dokumen dan takut meletakan gelas yang berisi kopi, benda ini jadi solusi yang brilian dan oke banget deh

6. Sandal yang didesain dengan sengaja untuk bisa menopang buah hati ini jadi solusi yang nyaman untuk bermain dengan buah hati

7. Membuat garis lurus tanpa penggaris itu bukan mustahil lagi kok. Asal ada pensil yang seperti ini

8. Magnetic switch pun bisa jadi penolong bagi kamu yang suka lupa meletakan kunci, pemotong kuku, atau benda kecil lainnya yang sering berserakan dan menghilang secara misterius

9. Ini adalah tas pencuci portable yang bisa jadi pelengkap saat kamu traveling. Baju kotor nggak numpuk lagi deh kalau ada ini
10. Kalau ada bangku yang bisa jadi meja sekaligus seperti ini pada sebuah taman rasanya mengerjakan sesuatu jadi lebih asik dan menyenangkan dibandingkan ruangan yang monoton

Nah, gimana keren nggak inovasi barang di atas? Bendanya cukup sederhana tapi sudah jelas sangat membantu kamu dalam menyelesaikan permasalahan sederhana. Kalau ada alat-alat di atas kamu udah ngak boleh mengeluh lagi dong karena hidupmu sudah lebih mudah jadi bisa lebih bahagia. Iya nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES