10 Ilustrasi Perbandingan Foto Profil dan Saat di Tag Temen Ini Bikin Ngakak

13 November 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Di media sosial, semua orang cenderung memperlihatkan sesuatu hal yang terlihat bagus dan indah saja. Begitupun dengan memasang foto profil di setiap media sosial. Pasti hampir semua orang akan memilih foto terbaik mereka untuk dijadikan sebagai foto profil di media sosial. Bahkan tak jarang foto berupa wajah diri sendiri itu diedit dengan berbagai macam rupa agar terlihat lebih bagus dan menarik. Entah itu dengan menambahkan brightness, contrast, berbagai macam filter, dan lain sebagainya. Hal tersebut tentunya untuk membuat foto kita terlihat lebih baik.  

Nyatanya tak semua foto  selalu terlihat bagus dan keren. Ada beberapa foto yang memang kita hapus karena dianggap kurang bagus atau jelek untuk dipajang di media sosial. Nah. di saat sedang berkumpul bersama teman-teman, biasanya akan ada sesi foto bareng untuk mengabadikan momen kumpul bersama. Dari banyaknya foto yang diambil, tak semua foto diri kita terlihat bagus. Bahkan terlihat jauh dari foto di profil  di media sosial kita. Foto-foto inilah yang biasanya mereka tag ke media sosial kita. 

Nah, keadaan seperti inilah yang mungkin hampir pernah dialami oleh semua pengguna media sosial. Berikut ilustrasi kocak foto profil vs foto saat ditag teman kamu.

1. Di foto profilnya sih keliatan ganteng kalem, pas ditag temen mukanya gak kekontrol

2. Terkadang saat ditag temen, senyum kita pun terlihat maksa

3. Dan ngeselinnya lagi, temen suka ngetag foto aib kita yang keliatan enggak banget kayak gini

4. Kadang juga temen suka ngetag foto kita di saat kondisi muka sedang abstrak tak beraturan
5. Para cewek pasti kesel kalau ditag foto saat lagi gak pake make up, muka pucet banget kayak yang lagi kena tifus

6. Udah pasang foto imut di profil, eh ditag foto saat ekspresi lagi nyeremin kayak gini

8. Gak jarang juga foto yang ditag temen memperlihatkan wajah kita yang sesungguhnya

9. Ekspresi gak karuan kaya gini emang bikin malu
10. Foto cantik kita di profil kebanting deh sama foto yang ditag temen

Gimana? Kamu pasti pernah ngalamin hal-hal menyebalkan di atas kan? Entah kenapa teman-teman kita memang seringkali nge-tag foto yang di saat pose kita sedang jelek-jeleknya. Hal tersebut biasanya dilakukan karena di foto tersebut pose teman kita memang sedang bagus-bagusnya. Mau tak mau di saat seperti itu, penampakan asli kita pun jadi ketahuan di media sosial. Namun, jika kita selalu menunjukkan foto profil secara natural tanpa editan dan semacamnya, hal ini tentunya tak menjadi masalah. Karena kita menunjukkan apa adanya diri kita di media sosial.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES