10 Ilustrasi Kocak Percakapan Antara Dokter dan Pasien Ini Dijamin Bikin Ngakak

26 September 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya sakit. Serajin apapun orang berolahraga dan menjaga pola makannya, pasti tak akan luput dari yang namanya penyakit. Bahkan dokter sekalipun pasti pernah mengalami sakit. Walaupun sekadar flu atau bersin-bersin, hal itu memperlihatkan jika tubuhmu dalam keadaan kuranG fit. Namun, selagi kita bisa mencegah dengan membiasakan diri hidup sehat dan menjaga pola makan, maka kecil kemungkinannya kita akan terkena penyakit. Sebaliknya, jika kita memiliki pola hidup yang tidak sehat, jorok, dan tidak pernah berolahraga, maka penyakit pun akan sering berdatangan.

Ada dua tipe penyakit yang dialami oleh manusia. Ada penyakit yang bisa ditangani sendiri atau akan sembuh dengan sendirinya, ada juga penyakit yang memang perlu ditangani oleh dokter. Namun, tak sedikit juga orang yang memilih untuk membeli obat di warung saat kondisi badan sedang tidak sehat. Kondisi keuangan mungkin menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang enggan memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui kesehatannya. Banyak orang yang hanya akan pergi menemui dokter saat keadaan badan sudah dalam keadaan parah.

Mungkin setiap orang juga pernah memeriksakan dirinya ke dokter sesuai dengan penyakit yang pernah dialaminya. Kamu pun pasti pernah beberapa kali menemui dokter saat tubuhmu sedang dalam keadaan tidak sehat. Seburuk apapun kondisi kesehatan kamu, dokter pasti akan dengan ramahnya menyapa dan mengajak kamu berbicara layaknya orang yang sedang tidak mengalami apa-apa. Nah, biasanya saat bertemu dokter inilah, kita pasti akan sedikit merasa tegang karena ada rasa ketakutan dan kecemasan akan berita buruk. Namun, beberapa gambar ilustrasi percakapan kocak antara dokter dan pasien di bawah ini bakal bikin kamu gak takut lagi untuk berobat ke dokter. Yuk langsung aja kita lihat.

1. Sebwah alasan

2. Itu denyut nadi atau kabar keretakan rumah tangga orang?

3. Negoisasi umur

5. Hobi setiap orang berbeda-beda

6. Selera musik

7. Pelanggan Spotify kismin

9. Pasien COC

10. Itu umur apa kuota?

Nah, itulah beberapa ilustrasi percakapan kocak antara dokter dan pasien. Walaupun memang ada beberapa dokter yang sering melucu guna untuk mengurangi ketegangan yang pasien alami. Semoga dengan gambar-gambar lucu di atas, kamu gak takut dan gak ragu lagi untuk rutin memeriksakan kesehatan kamu ke dokter.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES