10 Ilustrasi ini Bikin Ngenes Tapi Seninya Ngegemesin!

24 November 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

Alex Solis, ilustrator handal kembali lagi dengan ilustrasi-ilustrasi yang menggemaskan. Jika sebelumnya ia menggambar tokoh-tokoh kartun menjadi lebih gempal, kali ini ia membuat ilustrasi rantai makanan dikemas dengan begitu gemasnya hingga kamu pun bingung mau bilang “gemeeyyy” atau “adoooo ciaan.” 

1. Hiu makan anjing laut

Padahal sadis lho sampe berdarah-darah gitu, tapi kok tetep imut-imut ya? Hihihi mana mukanya imut-imut meskipun lagi digigit! 

2. Macan makan zebra

Tuh tuh lihat wajah si zebra! Pasrah banget! Dan muka si macan kayak geregetan gemes gitu sambil ngunyah badannya zebra. Sadis ih! Hahaha 

3. Rubah makan kelinci

Gemes ketemu gemes gini nih jadinya! Hihihi jadi susah mau kasihan sama si kelinci kalo pemburunya kayak gitu bentuknya! Mata bulat muka gemas. Uuuugghhh!! 

4. Serigala makan domba

Aduuuh, udah dooong serigala! Kasihan si dombanya! Dia kan nggak salah apa-apa kok dimaem sih, huhuhu 

5. Burung hantu makan tikus

Terlalu gemas!! Lihat itu tikusnya kupingnya gede bangeet hihihi “aku rela dimakan kamu kakak burung hantuu!.”

6. Anjing laut makan penguin

Aigoooo. Gemasnya nggak kuku deh! Ucuu, lihat pipi tembem si anjing laut. Sampe ketutup lho itu mata besarnya hahaha penguinnya juga! 

7. Musang makan kelelawar

Hahaha  asli, yang ini nyebelin sih muka kelelawarnya! Tengil gitu mukanya. Gapapa deh, makan aja doi!

8. Kucing makan burung

Nyam nyam nyam. Enak burungnya, pusss? Hahaha aduh parah ini nggak tahu mau merasakan apa. Kasian :( tapi gemes banget. Hahaha

9. Hyena makan gajah

Gajahnya malah senyum 4 jari lho! Hahaha padahal Hyena ukurannya berkali-kali lipat lebih kecil dari gajah, tapi gajahnya kalah dan pasrah-pasrah aja deh! 

10. Cheetah makan babi hutan

Gigit..gigit..gigit. Kunyah..kunyah..kunyah. Yummy... Aduuuh, gemes ah!!!! Ini bukannya kayak dimakan ya, tapi kayak mau nemplok terus keningnya dicium, hmm...

Perasaan kalian pasti setengah-setengah deh, guys. Hahaha tapi ya gimana, realitanya memang begitu. Alam memang seperti ini peraturannya. Paling tidak, bisa mengajarkan anak-anak tapi dengan cara yang imut! Hihihi 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES