10 Hewan Peliharaan Ini Dicukur dengan Pola Bulu yang Nyeleneh, Kasihan Atau Gemas?

11 November 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Memiliki hewan peliharaan memang bisa menjadi pembunuh rasa bosan kita saat berada di rumah. Melihat tingkah lakunya yang polos selalu sukses bikin kita gemes dan gregetan. Tak heran jika banyak orang yang memilih untuk memelihara hewan lucu sebagai teman bermain di kala sedang merasa jenuh dan bosan di rumah. Ada banyak jenis hewan lucu yang bisa dipilih untuk dijadikan peliharaan di dalam rumah. Biasanya hewan berbulu dan memiliki wajah menggemaskan lah yang paling banyak dipilih sebagai hewan peliharaan. Tak ayal jika kucing dan anjing menjadi hewan yang paling banyak dipelihara di seluruh dunia. 

Selain alasan menggemaskan karena tingkah lakunya, anjing dan kucing pun dipilih sebagai hewan peliharaan favorit karena bisa diajak bermain dan cenderung jinak. Merawat hewan peliharaan, terutama yang berbulu memang susah-susah gampang. Kita harus rutin untuk membersihkan bulunya dan juga kebersihan kandangnya agar hewan peliharaan bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Memandikan dan mencukur bulu pun harus dilakukan secara rutin agar hewan peliharaan tetap terlihat segar dan wangi. 

Namun, tak sedikit juga majikan yang sengaja mencukur bulu peliharaannya dengan bentuk yang tidak biasa. Bahkan ada juga yang terkesan nyeleneh. Nah, berikut beberapa hewan yang dicukur dengan bentuk pola bulu nyeleneh. 

1. Kucing dengan bentuk bulu yang bermotif huruf 'V'. Terlihat bagus atau malah kasihan?

2. Anjing yang dicukur dengan bentuk bulu menyerupai singa. Sangar sih bulunya, tapi mukanya melas gitu jadi nggak tega

3. Dicukur dengan pola menyerupai baju, jadi terlihat stylish ya anjingnya?

4. Entah apa yang ada di pikiran majikannya, yang jelas anjing ini jadi terlihat seperti gulali. Tapi jangan dimakan ya guys, ingat, anjing itu kawan bukan makanan
5. Kucing dengan bentuk bulu menyerupai Godzilla, bisa berenang dan manjat gedung juga gak nih?

6. Kalau dicukur kayak gini, jadi terlihat cantik gak?

8. Anjing yang dicukur menyerupai singa mungkin sedang populer di kalangan para pemelihara anjing. Tapi apa faedahnya ya?

9. Jadi keliatan kayak gak pake baju. Mukanya kayak kesal gitu lagi, jadi gemas-gemas kasihan
10. Kalau kucing yang satu ini nasibnya lebih baik dari kucing sebelumnya karena justru terlihat seperti pakai sepatu boots, lucu yah?

Itulah beberapa hewan menggemaskan yang dicukur dengan bentuk bulu nyeleneh. Entah apa yang ada di pikiran majikannya, yang jelas bentuk bulu hewan-hewan peliharaan di atas jadi terlihat aneh. Memang tak semuanya terlihat nyeleneh, beberapa di antaranya bahkan terlihat lucu dan menggemaskan. Kalau menurutmu, hewan-hewan di atas jadi terlihat lucu apa malah terlihat kasihan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES