10 Hewan Ini Tersangkut di Tempat yang Nggak Terduga. Waduh, Kok Bisa Ya?

02 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Ditakdirkan hidup berdampingan dengan manusia, tingkah laku hewan memang selalu menarik perhatian kita. Entah itu dari ekspresinya yang lucu sampai ulahnya yang selalu bikin gregetan. Yang jelas hidup kita akan terasa hampa tanpa adanya hewan-hewan menggemaskan ini. Bahkan ada bebera jenis hewan yang memang sudah biasa dijadikan hewan peliharaan sejak masih kecil.

Namun, tak hanya hewan peliharaan yang mengundang gelak tawa banyak orang. Banyak juga tingkah laku menggelitik hewan liar yang tertangkap kamera.

Kita memang tak selamanya bisa mengawasi atau mengamati hewan secara terus menerus. Oleh karenanya banyak hewan peliharaan maupun hewan liar di luar sana yang kadang ditemukan dalam keadaan yang nggak masuk akal. Ada yang kecebur kolam, ada yang nyangkut di pohon, dan masih banyak lagi. Seperti beberapa foto hewan tersangkut di berbagai tempat tak terduga ini terlihat kasihan sekaligus bikin kita bertanya-tanya, “Kok bisa?” Daripada penasaran, yuk langsung aja kita lihat.

2. Anjing jenis Akita ini tersangkut di sebuah tanaman pagar, namun wajahnya tetap terlihat bahagia

3. Mungkin sapi ini sedang mencari susunya yang telah diperah

4. Mungkin anjing jenis Husky ini sedang melihat-lihat keindahan alam dari ketinggian

5. Nampaknya sapi ini ingin naik tangga, tapi kepalanya malah nyangkut

6. Seekor rakun yang terperangkap dalam besi, mukanya melas banget :(

7. Walaupun tersangkut, tapi harus tetap pasang wajah imut

8. Mungkin kambing ini sedang main flying fox

9. Ceritanya sih mau naik sepeda, tapi nyangkut
10. Ekspresinya kenapa bahagia gitu sih?

Itulah beberapa foto hewan nyangkut di sembarang tempat dan masih misteri sampai saat ini. Jangankan hewan yang hidup di luar sana, hewan peliharaan yang ada di rumah pun tak selamanya bisa kita awasi terus-menerus. Jadi tak heran jika hewan-hewan tersebut sering melakukan hal yang tak terduga. Mungkin jika terperosok ke dalam lubang atau semacamnya masih menjadi hal yang wajar. Namun, jika sudah nyangkut di tempat ketinggian, rasanya sulit untuk dibayangkan.

Walaupun begitu, kita sebagai manusia harus menjadi penolong bagi para hewan yang terkena musibah-musibah lucu di atas. Karena hewan juga membutuhkan uluran tangan manusia. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES