10 Hewan Ini Bengkak Karena Tersengat Lebah, Kasihan Sih Tapi Bikin Ngakak

09 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap orang yang memelihara hewan di rumah, pasti sudah menganggap hewan tersebut sebagai bagian dari keluarga. Mengajaknya ngobrol, memberinya makan, merawat serta memandikannya adalah bukti rasa sayang majikan terhadap hewan peliharaannya. Bahkan kita akan merasa khawatir ketika hewan peliharaan tidak ada di dalam rumah. Tingkah lakunya yang seringkali sulit ditebak, selalu membuat kita khawatir akan keselamatannya saat sedang bermain di luar rumah.

Sebagaimana hewan pada umumnya, mereka masih memiliki jiwa petualang dan rasa penasaran yang tinggi terhadap apapun. Mungkin hewan peliharaan anjing dan kucing atau sejenisnya selalu ingin bermain. Jika sang majikan tak sempat mengajaknya bermain, mereka akan bermain dengan apapun yang ada di hadapannya, termasuk dengan hewan lain seperti lebah. Tentu saat bermain atau mengganggu seekor lebah, risikonya adalah tersengat.

Nah, seperti hewan-hewan lucu ini yang bernasib malang karena harus bengkak karena tersengat lebah saat sedang bermain. Duh kasihan, tapi lucu.

2. Kucing menggemaskan ini tersengat kakinya, lihat bentuknya yang bengkak sebelah

3. Anjing mungil ini tersengat di bagian mulutnya, terlihat bengkak sebelah

4. Waduh, bisa bengkak sebelah gitu ya mulutnya. Perlu dikasih salep nih biar kempes
5. Terkena sengatan lebah, wajah anjing ini pun jadi terlihat chubby

6. Kasihan tangan si meong bengkak sebelah :(

7. Sosok sangar pada anjing pun seketika lenyap saat bengkak kayak gini

8. Ya ampun jadi terlihat menggemaskan gini bentuknya, tapi kasian :(

9. Ini kesengat lebah atau sakit gigi?
10. Kucing lucu ini tersengat di bagian hidungnya, jadi kayak badut ya?

Kasian banget ya lihat hewan lucu di atas tersengat lebah. Tapi saat dalam keadaan bengkak inilah wajah hewan jadi terlihat chubby dan menggemaskan. Namun, buat kamu yang mendapati hewan peliharaan tersengat lebah, jangan dibiarkan atau dianggap sepele. Walaupun hewan tersebut tidak terlihat kesakitan, namun cara terbaik adalah dengan membawanya ke dokter hewan agar diberi gel khusus untuk meredakan sakit dan bengkak pada bagian yang tersengat.

Mungkin di saat seperti itulah kita sebagai pemilik hewan merasa khawatir dan merasa kasihan dengan kondisi mereka, seperti halnya khawatir terhadap anak sendiri.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES