10 Hal Aneh Tapi Nyata yang Bakal Bikin Kamu Bertanya-tanya "Kok Bisa Ya?"

18 Oktober 2016
|Iswara Aji Pratama
Unik
7SHARES

Ternyata dunia gak sekecil pikiran kamu aja. Banyak hal aneh tapi nyata yang terjadi setiap hari tanpa kamu sadari karena kamu lagi tidur sepulas-pulasnya. Tapi biarpun gak tidur, pikiran kamu pasti itu-itu doang, kalo gak cinta-cintaan ya paling soal uang-uangan. Nah, hal-hal kaya gitu mesti dihindari nih supaya pikiran kita lebih luas dari tanah sengketa. Caranya gimana tuh? Nih Yukepo udah merangkum beberapa hal aneh tapi nyata yang bakal bikin kepala kamu meledak karena saking terkejut dan bingung, kok bisa ya ada hal-hal kaya gitu di dunia? 

1. Manusia bisa hidup dengan kepala separo doang

Aneh tapi nyata, pria yang bernama Carlos Halfy Rodriguez berasal dari Florida. Kepalanya jadi separo karena dipotong sama dokter. Bukan karena gak sengaja kepotong, kepalanya si Carlos ini hancur karena kecelakaan mobil. Jadi kaya bola kempes ya bentuknya? 

2. Pantai Maho di Saint Martin

Pesawat di gambar itu bukan mendarat darurat. Landasannya memang terletak di samping pantai Maho ini. Jadi turis-turis yang dateng ke pantai sebenernya bukan untuk menikmati pantai, tapi pengen aja kena angin pesawat yang baru landing. Aneh ya tingkah manusia?

3. Lubang Neraka di Guetamala

Lubang tersebut terbentuk karena hujan deras yang disebabkan oleh badai Agatha. Dikabarkan, 3 supermarket, dan beberapa rumah masuk ke dalam lubang itu. Ada 120 orang yang meninggal, dan 53 orang masih belum ditemukan. Ngeri banget ya gara-gara hujan aja ampe jebol gitu tanahnya. 

4. Komunitas skywalking di Rusia

Jadi di Rusia ada sekumpulan anak muda yang pengen bunuh diri gara-gara kurang kerjaan. Mereka secara ilegal naik ke gedung-gedung pencakar langit. Sebenernya sih tujuan mereka itu untuk memacu adrenalin, sekadar hobi, Ah, orang tuanya gak ngomel apa ya?

5. Kambing sakti di Maroko

Jadi kambing di negara Maroko ini emang punya hobi yang unik. Kambing-kambing tersebut sering naik ke pohon untuk melihat pemandangan sekitar. Kira-kira, kalo naik pohon kelapa bisa gak ya?

6. Laba-Laba Brazil

Bukannya jadi spiderman, gigitan laba-laba ini malah bikin kamu ereksi atau bahasa kasarnya "ngaceng" selama berjam-jam. Bayangin, berjam-jam, pasti susah tuh pake celananya. Kalo laba-laba ini hidup di daerah Gadjah Mada Jakarta Pusat, dapat dipastikan populasinya bakal menghilang dari peradaban karena dipakai untuk obat kuat.

7. Youtube

Kamu pasti pernah nonton youtube kan? Nah ternyata ya, kalo kamu mau menonton semua video yang ada di youtube, kamu butuh waktu 1000 tahun! Gak percaya? Cobain aja sendiri.

8. Kebiasaan memakai sikat gigi

Studi menyatakan bahwa 90 % orang di dunia setelah menaruh odol di sikat gigi pasti menyelupkan atau membasahi sikat gigi tersebut dengan air sebelum menyikat gigi. Bener juga sih. Kamu juga gak?

9. Zat Urea di dalam rokok

Zat urea itu adalah zat kimia yang juga ditemukan di dalam air seni atau air kencing. Jadi dengan ditambahkannya zat Urea ke dalam rokok untuk menambah rasa nikmat yang ada dalam rokok.

10. Air mata manusia

Ternyata nih ya kita bisa tahu perasaan seseorang ketika menangis. Jadi kalau air mata yang keluar pertama kali berasal dari mata kanan, berarti orang itu menangis karena kebahagiaan. Kalo dari mata kiri, berarti ia menangis karena kesedihan.

Nah gimana 10 hal-hal aneh tapi nyata kaya di atas? Apa kamu pernah mikirin kaya gitu? Dijamin pasti enggak. Emang sih dunia terlalu luas buat kita ketahui semuanya, tapi seenggaknya kita harus coba keluar dari tempurung kepala biar pikiran kita lebih luas dari layar kaca!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
7SHARES