10 Gelas Artistik Ini Bakal Buatmu Nggak Males Minum Air Putih Lagi

10 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Sebagai wadah untuk menampung air minum, gelas tentunya menjadi perlengkapan yang wajib ada di setiap dapur. Tanpa kehadirannya, minum pun jadi terasa kurang sopan jika harus langsung dari botolnya. Lebih kurang efisien lagi jika minum harus menggunakan mangkok.

Biasanya di setiap dapur pun, gelas nggak cuma satu model doang. Pasti ada banyak gelas dengan jenis dan bentuk yang berbeda-beda ukuran. Jika pada umumnya gelas memiliki desain yang gitu-gitu aja, kali ini kamu pasti kepincut dengan beberap desain gelas yang super unik dan kreatif di bawah ini. Mungkin jika punya gelas ini, kamu pun bakal lebih sering menggunakannya dibanding gelas-gelas lainnya yang terlihat biasa aja.

Nah, berikut beberapa gelas dengan bentuk dan desain yang kreatif. Sayang banget nih kalo gelas-gelas ini sampe pecah. 

2. Gelas dengan desain gigi palsu di dalamnya. Hmmm, agak gimana gitu

3. Desain artistik dengan ilustrasi anak-anak yang sedang berenang. Unik banget yah?

4. Mungkin minumannya jangan yang berwarna kuning, biar kesannya nggak menjijikan
5. Ada bentuk botol di dalam gelas, keren juga

6. Gelas dengan desain yang penuh pernak-pernik

7. Desainnya terlihat seperti air mineral dalam kemasan gelas yang ditumpuk

8. Gelas ini terlihat seperti ada hewan yang hinggap di dalamnya

9. Jika diletakkan dalam kedaan terbaik, maka gelas ini seperti mengurung orang-orang di dalamnya
10. Ini bukan air mineral dalam bentuk gelas ya, tapi emang desain gelasnya kayak gini

Gimana bentuk gelas artistik di atas? Kece dan unik, 'kan? Dengan inovasi, hal apapun yang terlihat biasa jadi terlihat kreatif dan unik. Bahkan masih banyak lagi berbagai macam bentuk dan desain gelas yang dijual di situs online.

Tak hanya gelas, piring dan mangkok pun banyak yang memiliki bentuk dan desain yang inovatif. Nah, di antara beberapa desain gelas di atas, mana menurutmu yang paling inovatif dan bikin pengen kamu beli? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES