10 Gaun Pernikahan dari Kimono Ini Membuat Penampilanmu Makin Cantik Menawan

28 Agustus 2017
|Fatwah Diniaty
632SHARES

Pernikahan sejatinya telah menjadi momen yang sangat penting bagi dua insan manusia yang saling jatuh cinta, karena pernikahan akan mempersatukan mereka dalam ikatan janji suci sehidup semati. Tak heran, jika dalam mempersiapkan sebuah pernikahan, seorang pengantin dapat mengeluarkan dana hingga ratusan juta rupiah. Tak terkecuali dalam mempersiapkan baju pengantin yang akan mereka kenakan saat pesta pernikahan nanti. Contoh kecilnya adalah artis-artis tanah air, mereka biasanya memesan baju pernikahan kepada desainer-desainer terkenal untuk mendapatkan gaun pengantin yang mereka idam-idamkan, dan tentunya dengan biaya yang tidak sedikit.

Biasanya setiap negara mempunyai ciri khas masing-masing dalam menampilkan gaun-gaun pengantinnya. Jika di Indonesia sering menggunakan pakaian adat saat acara pernikahan, maka berbeda dengan Jepang yang memiliki ciri khas berupa kimono. Kimono adalah baju tradisional khas Jepang yang diperuntukkan bagi wanita-wanita Jepang dalam menyambut berbagai pesta tradisional, ataupun dikenakan saat pesta pernikahan dengan konsep tradisional.

Namun, di tangan desainer Jepang, kimono yang terlihat tradisional dapat diubah menjadi gaun pernikahan yang elegan dan tampak lebih modern. Adalah The Oriental Wasou, jasa penata pernikahan yang memperkenalkan kimono dalam bentuk gaun yang elegan. The Oriental Wasou membuat gaun kimono untuk acara pesta dan pernikahan dengan desain yang unik. Wasou bermaksud untuk melestarikan dan memperluas sejarah tradisional kimono Jepang.

Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan pesta pernikahan dengan konsep yang unik, mungkin konsep tradisional Jepang dengan mengenakan gaun kimono ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Nah, kira-kira seperti apa ya bentuk gaun kimono tersebut? Dari pada penasaran, kita kepoin aja langsung beberapa gaun pernikahan yang cantik dan indah tersebut.

1. Gaun berwarna putih oranye ini memancarkan kecantikan alami

2. Semakin elegan dalam balutan gaun kimono bercorak bunga ini

3. Perpanduan warna tosca dengan corak bunga yang makin girly

5. Tampil anggun dengan gaun pernikahan bercorak bunga berwarna ungu ini

6. Gaun pernikahan yang terlihat cantik dan menawan

7. Tampil cantik dengan gaun kimono ini

9. Warna yang mencolok membuat tampilanmu makin memesona

10. Bagi yang ingin lebih tertutup, gaun kimono ini bisa menjadi inspirasimu

Nah, itulah 10 gaun kimono yang diubah menjadi bentuk yang lebih modern dan elegan. Tertarik kah untuk mendesain gaun pernikahan dengan konsep yang berbeda? Atau mungkin kamu mulai berpikir untuk memilih gaun kimono menjadi salah satu gaun pernikahan untukmu nanti? Apapun gaun pernikahannya, hal yang terpenting adalah bagaimana kita menjalani kehidupan setelah melangsungkan pernikahan tersebut, yakni langgeng hingga tua.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
632SHARES