10 Gambar Kumis Kuda Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa Sampai Guling-Guling, Kocak Parah!

28 September 2017
|Venanda
0SHARES

Di Indonesia, kuda adalah salah satu hewan yang jarang kita temui. Untuk melihatnya, kita harus pergi ke kebun binatang atau tempat wisata yang ada kudanya seperti Dataran Tinggi Kopeng, Candi Gedong Songo, dan Sumbawa. Selain di tempat-tempat tersebut, hewan ini akan lebih sulit di temukan. Apalagi jika sedang berada di kota-kota besar, nggak bakal deh kamu melihatnya kecuali kamu tinggal di kota yang masih ada alat transportasi bertenaga kuda seperti andong.

Nah, dari sekian banyak kuda yang pernah kamu temui, ada nggak yang memiliki kumis? Mungkin terdengar aneh ya kuda punya kumis. Tapi ternyata beneran ada lho kuda yang bisa menumbuhkan kumis. Bukan karena sudah tua, melainkan memang ada beberapa jenis kuda yang memiliki kemampuan seperti ini.

Jika dibayangkan, pasti kamu akan menganggap kuda berkumis itu sangat aneh dan lucu. Dan bayangamu itu benar. Berbagai foto kuda berkumis ini memang kocak banget dan bisa bikin kamu ketawa ngakak. Cocok banget deh dilihat saat sedang sedih atau bosan. Jadi penasaran kan dengan kuda berkumis? Yuk langsung aja kepoin gambarnya dibawah ini. 

1. Buat yang nggak percaya, nih beneran ada kan kuda berkumis

2. Nggak semua kuda bisa punya kumis. Tapi memang beberapa jenis kuda ada yang bisa menumbuhkan rambut di atas mulut

3. Nggak cuma kumisnya yang lebat, bulu hidungnya ternyata juga cetar membahana

5. Sangar banget sih kuda ini. Apalagi ditambah dengan kumis lebatnya. Ih, serem

6. Kuda ini berwarna hitam dan putih. Tapi kok kumisnya warna coklat ya?

7. Panjang banget deh kumisnya. Berapa tahun tuh nggak dicukur?

9. Dengan kumis tipis, kuda ini terlihat imut-imut

10. Kumisnya minimalis banget ya

Kocak juga berbagai foto kumis kuda ini. Kalau kumis kucing berguna untuk membantu navigasi mencari makanan, kira-kira kumis kuda gunanya buat apa ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES