10 Foto Selfie Ini Bakal Bikin Kamu Mikir Lagi Sebelum Selfie.Seram!

05 Januari 2018
|Chandra W.
0SHARES

Siapa sih yang nggak pernah selfie? Semua orang kayaknya paling nggak pernah sekali dalam hidup memfoto dirinya sendiri dengan tangan sendiri memakai gawai sendiri. Biasanya sih selfie buat iseng-iseng aja, atau buat ganti display picture atau buat ngisi Instagram.

Tapi gimana kalau hasil selfie-nya nggak sesuai dengan ekspektasi? Foto-foto selfie di bawah ini bukan hanya nggak sesuai harapan, tetapi juga ketambahan objek-objek lainnya. Kok bisa gitu ya?

1. Foto ini sempat viral di media sosial. Kalau dilihat sekilas sih biasa aja, tapi...lihat jendela di belakang. Muka siapa lagi itu?

Entah itu hasil Photoshop atau memang ada cermin yang memantulkan dengan cara lain daripada yang lain. Bayangkan kalau itu kamu! Bakalan takut masuk rumah deh ah.

2. Lagi-lagi, foto ini juga terlihat normal. Cewek yang selfie di sini juga terlihat cantik dan bahagia. Tapi coba lihat ada siapa itu di jok belakang

Kabarnya, foto ini diambil si cewek saat sedang naik mobil bersama ibunya. Lah terus anak laki-laki yang di belakangnya siapa dong? Nggak ada yang tahu. Ibunya sih percaya kalau itu sebenarnya adalah peringatan agar anaknya mau pakai sabuk pengaman. Ya kalau pengingatnya begitu sih bakalan inget terus. 

3. Romantis ya kalau melihat ibu dan anak foto begini. Tapi tunggu dulu deh. Itu apa hitam-hitam berdiri?

Masih nggak percaya hantu?

4. Foto ini juga sempat viral di media sosial. Sekilas nggak ada yang aneh sih

Pose cewek ini juga normal-normal saja. Tapi lihat deh, apa itu yang berada di kasur tingkat di belakangnya? Apakah itu yang mengintip dari balik selimut?

5. Dedek bayi lucu gembil di foto ini salah apa sih? Nggak salah apa-apa, tapi katanya di situ cuma ada dua orang. Terus itu yang kelihatan tangannya di belakang, siapa dong?

Orang yang memotret bayi ini bersumpah nggak ada orang selain bayi itu dan dirinya di ruangan. Padahal lelaki yang ada di belakangnya itu terlihat sangat nyata, kan? Apa jangan-jangan bayi bisa menarik kehadiran makhluk-makhluk gaib?

6. Mungkin dia iri nggak diajakin foto

Cewek ini terlihat bahagia banget. Sayangnya yang di belakangnya itu kayaknya nggak suka sih. Atau sebenarnya kepingin ikut foto ya?

7. Yang takut badut jangan lihat foto ini ya

Kalau kamu punya fobia dengan badut dan sejenisnya dan takut banget setelah nonton film IT, gimana perasaanmu kalau habis foto terus ada badut yang mukanya seram di belakang ikutan foto? Amit-amit jangan sampai deh ya. 

8. Tolong mulai sekarang nggak usah sok-sokan foto di kamar mandi

Mau di sekolah, mall, bioskop, bahkan rumah pun, toilet sesungguhnya memang lebih baik digunakan buat buang hajat ya. Kalau buat foto, ntar ada yang ngikut lho di pojokan kayak di foto ini.

9. Sosok hitam yang di belakang itu sebenarnya orang apa bukan ya?

Foto ini diambil di sebuah area pemancingan dan kabarnya nggak ada orang selain keluarga si cewek berkawat gigi ini. Lah terus itu cuma bayangan atau fatamorgana atau apa ya?

10. Muka dua yang sesungguhnya

Ini bukan editan lho. Cuma salah teknis. Aslinya si cowok berniat mengambil foto panoramic. Tapi pas di tengah-tengah, ceweknya bersin. Jadi hasilnya kayak berkepala dua gitu. Serem sih kalau asli.

Nah itu dia foto-foto selfie yang ngeri-ngeri sedap. Kamu sebelum selfie pastikan dulu ya di sekitarmu ada siapa (dan apa) saja. Kalau kayaknya horor, mending pindah tempat aja deh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES