10 Foto Perjuangan Fotografer Alam Liar yang Luar Biasa Sekaligus Bikin Ngakak

03 Januari 2018
|Venanda
370SHARES

Saat memandangi foto-foto hewan di alam liar yang ada di majalah khusus satwa atau di acara TV, biasanya kita hanya bisa berdecak kagum dengan keanekaragaman yang ada di sana. Hewan yang jarang kita lihat ini terlihat lebih nyata di foto tersebut. Tentu saja ini membuat banyak orang tertarik melihatnya. Terlebih dengan berbagai ekspresi lucu hewan liar yang terkesan seram. Semua itu menjadi hiburan yang bisa membuat kita lebih mengenal berbagai aktivitas hewan di alam.

Tapi pernah nggak sih kamu berpikir tentang perjuangan sang fotografer untuk mendapatkan berbagai foto yang sangat menakjubkan itu? Mungkin ada yang pernah berpikiran seperti itu, tapi sebagian besar lupa dan hanya menikmati hasil fotonya saja. Terkadang, demi mendapatkan foto yang spektakuler, para fotografer ini sampai harus jumpalitan, lho. Hewan liar yang tidak dapat diatur seperti hewan peliharaan ini membuat fotografer sedikit kesulitan. Bahkan ada yang sampai harus menyamar dan mengambil gambar di tempat yang berbahaya, lho. Kelihatan banget deh perjuangan fotografer alam liar ini. Di antara berbagai foto perjuangan fotografer, kadang ada juga nih foto yang bikin ngakak. Nggak percaya? Yuk langsung aja lihat deretan foto berikut ini.

1. Saking seriusnya, nggak sadar kalau barangnya diambil sama gajah lainnya

2. Demi mendapatkan foto burung yang keren, fotografer ini rela menyamar seperti ini

3. Demi dapat foto bagus, dinaikin sama anak macam juga nggak apa-apa deh

5. Cute banget. Bisa akrab gitu sama macam tutul

6. Totalitas sekali fotografer ini

7. Kalau ini sih ngeri

9. Nggak sadar kalau ada hewan di belakangnya

10. Gemas banget pandanya. Demi foto keren, ia rela memangku panda yang berat ini. Salut!

Sungguh luar biasa perjuangan para fotografer ini. Demi mendapatkan foto yang keren, mereka rela melakukan apapun. Hebat banget lah! Kalau menurutmu, foto yang paling keren sekaligus kocak yang nomor berapa nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
4 %
Lucu
Lucu
43 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
52 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
370SHARES