10 Foto Orang Pakai 'Helm' Aneh ini Kocaknya Kebangetan, Super Kreatif Deh!

24 Oktober 2017
|Venanda
Unik
0SHARES

Bagi orang Indonesia, helm bukanlah hal yang asing. Benda ini selalu digunakan saat kita naik sepeda motor. Selain untuk melindungi kepala, memakai helm juga merupakan bagian dari ketaatan pada peraturan perundang-undangan. Bisa-bisa kita akan ditilang oleh Polisi jika tidak pakai helm saat berkendara di jalan raya.

Helm yang kita ketahui bentuknya umumnya seperti bola dengan kaca dibagian depan. Tapi, ternyata ada beberapa orang yang justru menggunakan benda lain untuk dijadikan pelindung kepala. Mulai dari ember sampai plastik kresek, semuanya benda tak lazim ini digunakan sebagai pengganti helm di jalan raya. Bentuknya yang sangat lucu membuat foto ini terlihat sangat kocak dan bikin ngakak. Nggak percaya? Yuk langsung aja intip gambarnya berikut ini. 

1. Sepertinya orang ini lebih suka pakai ember cat untuk melindungi kepalanya. Helm justru diletakkan di depan motor. Duh!

2. Nggak ada helm, plastik bening pun jadi. Hmm, kira-kira pakai helm plastik ini bisa napas nggak ya?

3. Bingung mau ditaruh mana, akhirnya orang ini memutuskan untuk menjadikannya helm. Gelap nggak apa-apa deh, yag penting pancinya bisa sampai rumah

4. Ini orang atau ayam ya, kok kepalanya ditutupi anyaman bambu
5. Apakah ini samurai yang sedang mengintai musuh? Pakai helm wajan kecil sepertinya bisa melindunginya dari cedera

7. Itu anak apa cucian kotor ya, kok ditutupin ember laundry kayak gitu. Hadeh!

8. Setelah plastik bening, sekarang ada yang pakai plastik putih buat helm. Kira-kira apa ya motivasinya pakai helm kayak gini?

9. Helm SNI model baru yang kuat dan tahan banting. Dijamin nggak akan pecah

Kocak banget deh kelakuan people zaman now ini. Meskipun bisa dipakai di kepala, tapi benda-benda ini tetep nggak aman buat berkendara di jalan raya. Karena kalau ada apa-apa, kepala kita tidak terlindungi dengan baik. Mending pakai helm SNI yang sesuai peraturan aja. Meskipun repot, tapi ini akan melindungi nyawa kita saat di jalan raya. Jadi, jangan ditiru ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES