10 Foto Orang Naik Motor yang Bikin Was-was. Punya Nyawa Dobel atau Gimana?

22 Agustus 2017
|Chandra W.
0SHARES

Motor sudah menjadi salah satu pilihan transportasi terlaris di Indonesia dan negara-negara berkembang lainnya. Alasannya sederhana, karena harga motor relatif terjangkau untuk masyarakat menengah ke bawah, mudah dikendarai, dan bisa membawa manusia dari satu tempat ke tempat lainnya dalam waktu relatif singkat. Tapi, kamu pernah nggak sih, menjumpai orang-orang yang bawa motornya nggak umum? Bukan dijinjing sih, dikendarai seperti biasa, tapi penumpangnya sekampung, misalnya. Hmm... Bahaya, tapi kadang bikin kepingin ngakak ngeliatnya. Kayak gini nih!

1. Ketika mau jadi suporter tapi cuma ada satu motor. Gassss!

Demi solidaritas kampung, apa sih yang enggak bisa dilakuin? Jangan dicontoh ya, guys.

2. Siap-siap sebentar lagi Idul Adha, bakal banyak pemandangan semacam ini

Karena boncengin cewek udah mainstream.

3. Niatnya biar nggak kehujanan, eh malah ketutupan. Jangan ditiru ya!

Payung itu buat jalan kaki. Kalau naik motor, pakainya mantel!

5. Naik motor serasa bersantai di teras rumah, sis

Biar apa sih? Biar cantik?

6. Ngajarin anak naik motor sejak dini biar apa sih?

Yakin kamu mau jadi orang tua yang membahayakan nyawa anak sendiri?

7. Kelakuan pengendara motor di Indonesia juga liar

Udah portalnya ditutup, tulisannya khusus busway, masih diterobos. Ini pinter apa nekat?

8. "Bang, bang berhenti bang! Kok gelap banget di sini ada apa ya? Gerhana kali ya bang?"

Ketika mau bikin gudeg dan lupa nggak bawa helm.

9. Itu nanti kalau pas jalannya nikung atau ngerem mendadak gimana coba?

Plis jangan dicontoh.

10. Percuma punya helm kalau pakainya kayak gini. Sama aja nggak aman!

Helm kan udah jelas mana bagian depannya, dipakai yang bener dong bu. Gampang kok.

Apakah kamu salah satu di antara sepuluh foto tadi? Semoga enggak ya. Udah bisa naik motor sendiri, udah besar, yuk bertanggung jawab sama diri sendiri dengan nggak membahayakan ketika naik motor.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES