10 Foto Makanan di Berbagai Macam Restoran dengan Penyajian yang Unik

09 Juli 2017
|Reza Pratama

Banyak yang beranggapan jika makanan dan minuman itu tidak perlu disajikan dengan bentuk indah dan cantik, yang penting adalah rasanya yang nikmat. Namun untuk sebagian orang, penampilan makanan justru menjadi daya tarik tersendiri agar orang-orang ingin mencicipinya. Rasa dan penampilan makanan memang harus seimbang agar bisa memikat banyak orang. Menjadi hal yang sia-sia jika penyajiannya sudah bagus dan cantik, namun memilki rasa yang kurang enak. Begitupun sebaliknya. 

Pada umumnya makanan dan minuman disajikan di tempat yang layak dan bersih. Hal tersebut dilakukan agar kualitas makanan bisa tetap terjaga dari berbagai macam kuman. Tempat yang bersih dan nyaman akan membuat suasana makan pun terasa lebih nikmat. Walaupun memiliki cita rasa yang sama, namun makan nasi padang di kamar mandi dan di ruang makan akan terasa jauh berbeda. Apalagi di dalam kamar mandinya ada orang, makin gak nafsu makan.

Begitupun dalam penyajian makanan yang harus ditata sebaik mungkin agar terlihat jauh lebih nikmat dan menggoda. Tak hanya rasa, penampilan serta cara penyajian makanannya pun bisa menjadi faktor ketertarikan seseorang untuk mencicipinya. Terutama di hotel yang berkelas, makanan akan dibuat dengan seindah dan senikmat mungkin agar penghuni hotel bisa betah. Namun, ternyata ada beberapa hotel yang menyajikan makanan dengan sangat unik dan lucu. Yuk langung saja kita lihat.

1. Entah apa maksudnya potongan stroberi disajikan menggunakan kursi kecil

2. Ini gimana minumnya? Gak ada celah

3. Percayalah ini adalah makanan

4. Udah berasa kayak rak buku aja nih

5. Daging yang dibentuk menyerupai gaun berbie

6. Gak ngerti lagi sama penyajiannya, kalau gelasnya diangkat bisa tumpah semua isinya

7. Gak ada tempat yang lebih gede apa ya?

8. Pialanya bisa dibawa pulang juga gak tuh?

9. Kopi di atas potongan wortel, emang enak?

10. Salad macam apa ini? Cuma dikasih daun selada selembar

Nah, itulah beberapa restoran di berbagai penjuru dunia yang menyajikan makanan dengan cara yang tak biasa. Bukan tanpa alasan kenapa pihak restoran atau tempat makan menyajikan makanan dengan cara yang anti-mainstream. Salah satunya adalah untuk menarik perhatian pengunjung dengan penyajiannya yang unik. Bukan sesuatu yang mengecewakan jika penyajiannya terlihat aneh namun makanannya juga memiliki cita rasa yang aneh. Tentunya makanan-makanan di atas terlihat sungguh lezat bukan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES