10 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Manusia Itu Makhluk yang Absurd

25 Agustus 2017
|Iswara Aji Pratama
3.7 KSHARES

Ada yang bilang kalo manusia itu adalah makhluk yang absurd. Kita punya akal, tapi seringnya akal itu gak kita pake atau malah keblinger gara-gara akal itu sendiri. Coba aja kamu merenung, dalam sehari pasti ada aja tingkah lakumu yang aneh, yang kadang gak sesuai sama akal sehat. Biasanya kamu gak sadar sama perbuatan itu karena semuanya bergerak secara impulsif. Misalnya aja kita udah nabung selama berbulan-bulan untuk membeli sebuah kebutuhan untuk mendukung karir atau pelajaran di sekolah. Akan tetapi, munculnya diskon terkait paket wisata murah membuat tabungan itu kita pake buat beli paket tersebut. Dan kita pun gak jadi memenuhi kebutuhan yang sebelumnya udah kita rencanain.

Tingkat absurd atau gak masuk akal dari seseorang emang relatif atau berbeda-beda. Sepuluh orang di dalam foto yang udah YuKepo kumpulkan di bawah ini bahkan punya tingkat absurd yang lebih tinggi. Tingkah laku mereka udah melebihi batas wajar dan bahkan membahayakan diri mereka sendiri. Kamu gak percaya? Coba aja cek nih penampakannya!

1. Mungkin anak ini gerah kalo harus duduk di dalam mobil, atau mungkin bangku mobil udah gak muat sehingga disediakan kasur di atap mobil sebagai tempat duduk dan tidur penumpang

2. Badan boleh gede, muka boleh berjenggot, tapi kelakukan masih kayak bocah umur 5 tahun yang belum tahu bahaya dari gas yang bertemu dengan api

3. Sungguh perbuatan yang ironis! Gak sesuai sama spanduk yang sedang dia pasang yang artinya "Keselamatan adalah yang utama"

5. Sungguh permainan yang sangat mengasyikkan dan sekaligus memacu adrenalin, untung macannya masih kecil

6. Mungkin orang ini gak punya tangga untuk memotong pohon sehingga gak ada cara lain selain menunggangi pohon yang akan dipangkas, yang penting jatohya ke bawah, bukan ke atas

7. Sungguh tiga pemuda yang kreatif dan berani! Gas elpiji dijadiin petasan dan mereka dengan asyiknya menunggu gas tersebut meledak

8. Ini orang ngantuk atau diusir sama istrinya dari kamar sih? Kayaknya lebih sejuk ya tidur di atas AC yang ada di luar rumah

9. Mungkin dia gak percaya dan merasa penasaran terkait air yang bisa menghantar listrik, makanya sekarang dia mau ngetes dulu kebenarannya

10. Kira-kira ini cewek lagi ngintip apaan ya? Masa depan? Masa lalu? Atau matanya gatel jadi mau ditembak biar gatelnya ilang

Bertingkah absurd emang kadang-kadang perlu biar hidup gak membosankan. Cuma tingkat absurdnya itu lho, harus dipikirin juga. Kalo membahayakan mending jangan dilakuin, emangnya kamu mau masuk rumah sakit cuma karena hal-hal konyol yang sebenernya kamu tau itu membahayakan dirimu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
3.7 KSHARES