10 Foto Ini Bikin Ngakak Karena Menangkap Momen Memalukan Saat Pernikahan

www.lifebuzz.com

Pernikahan adalah hari yang paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Semua pasti ingin di hari pernikahannya, segala sesuatu berjalan dengan sempurna. Tapi yang namanya human error masih bisa saja terjadi. Ya, wajar saja namanya juga manusia. Kita belum hidup di dunia yang serba robot. Meski udah pake event organizer segala macem, kesalahan atau hal-hal di luar dugaan memang masih memiliki peluang. Karena manusia masih memiliki kebutuhan psikologis seperti capek, ngantuk, lapar, dan sebagainya. Juga terkadang bisa lupa harus melakukan sesuatu, bahkan di acara penting seperti pernikahannya sendiri. 

Contohnya seperti foto-foto di bawah ini yang udah dikumpulin sama YuKepo, yang tanpa sengaja pas banget menangkap momen-momen di saat hal-hal kocak dan mungkin memalukan terjadi. Penasaran kayak apa? Langsung lihat aja deh di bawah ini. Siapa tau bisa jadi pelajaran buat kamu juga, biar besok di hari pernikahanmu nggak ngelakuin hal-hal konyol kayak gini. 

1. Ada-ada aja nih, pas banget pula posenya, sengaja nih kayaknya

www.lifebuzz.com

2. Berharap dapat foto yang cantik, tapi salah satu keluarga ada yang takut sama merpati kayaknya

www.lifebuzz.com

3. Ada yang nggak punya pasangan, bingung harus pose gimana

www.lifebuzz.com

4. Ada yang cemburu di belakang nih

www.lifebuzz.com

5. Spot favorit para pengantin, tapi tau-taunya kelelep

www.lifebuzz.com

6. Kenapa kuenya bisa roboh begitu, beneran kue asli nggak nih?

www.lifebuzz.com

7. Jembatannya amblas, mungkin kelebihan berat badan, semua menyelamatkan diri sendiri

www.lifebuzz.com

8. Ini apa-apaan coba, dikira nggak ada yang lihat, kompakan lagi

www.lifebuzz.com

9. Entah apa yang terjadi, sampe anak kecilnya terjatuh

www.lifebuzz.com

10. Ada yang pingsan di belakang, kecapekan habis begadang

www.lifebuzz.com

Kocak dan aneh ya foto-foto di atas? Hal-hal di luar dugaan memang bisa banget terjadi. Intinya, bahwa segala sesuatu di tangan manusia nggak ada yang sempurna. Meski sudah berusaha seperti apa pun kalau Tuhan berkehendak lain, bisa ada aja yang terjadi. Kamu punya momen lucu juga saat acara pernikahan seseorang mungkin? Boleh dong share pengalamanmu di sini. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bikin Heboh Sebut Renang Bisa Hamil, Netizen Geram Usai Tahu Gaji Komisioner KPAI Rp21 Juta per Bulan! | Keepo.me

Bikin Heboh Sebut Renang Bisa Hamil, Netizen Geram Usai Tahu Gaji Komisioner KPAI Rp21 Juta per Bulan! | Keepo.me

7 Hal yang Hanya Ada di Saat Bulan Puasa Bikin Gak Sabar Dinanti

7 Hal yang Hanya Ada di Saat Bulan Puasa Bikin Gak Sabar Dinanti

Ketika Menikah Segampang DM "Assalamualaikum"! | Keepo.me

Ketika Menikah Segampang DM "Assalamualaikum"! | Keepo.me

Epic, 10 Makanan dan Minuman Ini Benar-benar Berlapis Emas Asli

Epic, 10 Makanan dan Minuman Ini Benar-benar Berlapis Emas Asli

10 Laptop AMD Ryzen 5 Murah & Terbaik  untuk Kerja Harian hingga Gaming | Keepo.me

10 Laptop AMD Ryzen 5 Murah & Terbaik untuk Kerja Harian hingga Gaming | Keepo.me

10 Foto Lucunya Tingkah Laku Orang Gaptek yang Bikin Garuk-garuk Kepala

10 Foto Lucunya Tingkah Laku Orang Gaptek yang Bikin Garuk-garuk Kepala

loading