10 Foto Ekstrem Ini Bikin Kamu Nggak Nyaman dan Bergidik Ngeri. Berani Lihat?

07 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap orang pasti pernah merasa tidak nyaman dengan sesuatu yang ia lihat. Hal-hal ini biasanya bersifat menjijkan, mengerikan, dan terlihat aneh. Apa yang kita anggap mengerikan dan menjijikan secara otomatis akan berdampak pada gestur tubuh kita yang seolah-olah terlihat tidak nyaman. Namun, tentunya setiap orang memiliki ketakutannya masing-masing. Bahkan hanya dengan melihat fotonya saja sudah bikin bulu kuduk berdiri.

Biasanya foto yang membuat banyak orang merasa tidak nyaman saat melihatnya adalah foto penampakan hantu, foto menjijikan, dan foto yang terlihat berantakan. Foto berantakan di sini seperti foto kamar yang berantakan, foto dapur yang sangat kotor dan sebagainya. Biasanya hanya orang-orang perfeksionis yang merasakan ketidaknyamanan saat melihat foto-foto berantakan tersebut.

Nah, di bawah ini ada beberapa foto esktrem yang mungkin hampir setiap orang akan merasa nggak nyaman dan bergidik ngeri saat melihatnya. Nggak percaya? Yuk langsung aja kita lihat!

2. Gimana cara megangnya itu? Nggak terkilir itu tangannya?

3. Aduh neng, nggak ngeri itu laba-laba dimasukin ke mulut?

4. Foto mata manusia saat di-zoom
5. Ini tumbuhan apa ya, kok kayak tangan manusia yang keluar dari tanah?

6. Saat menyelam di kedalaman, terus nemu kursi gini ngeri juga ya. Apalagi kalo ada yang duduk di kursinya

7. Para anggota sekte sesat sedang bermain wahana bianglala

8. Kalo kepelset, jatoh ke mana ya itu kira-kira?

9. Kalo nemu binatang kayak gini pas mau sikat gigi, apa yang bakal kamu lakuin?
10. Kurang bawah pak duduknya

Gimana kesan kamu saat melihat foto ekstrem di atas? Nggak nyaman atau biasa aja? Setiap orang tentunya memiliki kesan yang berbeda-beda saat melihat foto ekstrem di atas. Ada yang merasa semua foto tersebut menyeramkan, ada juga yang hanya beberapa foto saja yang membuat kesan “nggak nyaman”.

Tapi ada juga yang saat melihat foto menyeramkan atau menjijikan, mereka merasa nggak nyaman namun tetap merasa penasaran dengan apa yang dia lihat. Nah, kalo menurutmu foto mana yang paling membuatmu nggak nyaman?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES