10 Foto Berbagai Macam Makanan yang Tidak Sesuai dengan Ekspektasi

01 Agustus 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Mandapatkan makanan dalam porsi yang banyak memang menjadi sebuah keberuntungan. Kebanyakan dari kita memang selalu berharap mendapatkan porsi yang lebih saat membeli sebuah makanan. Namun, tak jarang kita sering kali tertipu dengan gambar-gambar di iklan atau di poster yang terlihat sangat menggiurkan. Makanan cepat saji atau fast food yang ditawarkan iklan sangatlah menggugah selera. Terlihat dalam ukuran yang besar dengan beberapa potongan keju yang tumpah-tumpah.

Memang kita tidak akan selalu mendapat keuntungan dan keberuntungan, pasti ada kalanya kita mendapat kerugian. Begitu pun dalam hal makanan. Tak semua yang kita beli, sesuai dengan apa yang kita bayangkan. Pasti ada beberapa makanan yang ternyata tidak sesuai ekspektasi. Dari yang terlihat banyak dan menggiurkan, ternyata aslinya hanyalah dalam bentuk porsi yang kecil. Hal ini pun tak hanya terjadi pada makanan cepat saji saja, namun juga berbagai macam buah-buahan yang kita beli di pasar. Berharap dapat buah dengan biji yang sedikit, eh malah dapat yang banyak bijinya. Pun sama dengan camilan. Banyak berbagai macam camilan yang dibuat seperti banyak dan penuh, namun tak sedikit yang isi bungkusnya cuma angin, sedangkan keripiknya hanya sedikit.

Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya tertipu oleh iklan makanan. Tak hanya tertipu iklan, beberapa makanan sehari-hari pun tak semuanya memiliki isi yang sama, beberapa di antaranya malah ada yang terlihat cacat. Seperti berbagai macam makanan di bawah ini yang tidak sesuai dengan ekspektasi banyak orang.

1. Buah semangka yang buahnya cuma secuil

2. Keju cuma ujungnya doang, niat ngasih gak sih?

3. Roti kopong, masih bisa nih diisi nasi

4. Kirain permennya bermotif panda, taunya cuma plastiknya aja

6. Waffle blueberry, tapi blueberry nya cuma satu biji

7. Buah lemon yang isinya cuma kulitnya doang

8. Brokoli hijaunya cuma dikasih satu biji, gak sesuai dengan gambar

9. Telor ceplok yang gak ada kuning-kuningnya

Itulah beberapa foto dari kesialan orang yang mendapatkan makanan tidak sesuai dengan ekpektasinya. Iklan memang dibuat sebagus dan semenggiurkan mungkin agar bisa menarik perhatian banyak orang. Maka dari itu, kita tidak boleh dengan mudah tertipu oleh daya iklan. Jangan berekspektasi akan mendapatkan makanan yang sesuai dengan di gambar, namun juga harus siap sedia ketika mendapatkan makanan seadanya. Akan tetapi, jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan berbagai macam makanan dengan porsi yang lebih banyak. Semuanya tergantung amal dan pahala.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES