10 Foto Barang Ini Membuktikan Jika Semua yang Rusak Pasti Bisa Diperbaiki!

24 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Rusaknya sebuah barang terkadang membuat kita bingung untuk memperbaikinya atau memilih untuk menyimpannya di gudang. Beberapa barang perlengkapan rumah tangga seperti mesin cuci memang seringkali mengalami kerusakan.

Untuk memperbaikinya pun tentu harus dibawah ke tempat service atau orang yang ahli dalam bidangnya. Namun tak sedikit orang justru memilih untuk memperbaiki sendiri.

Kita semua tahu, untuk membetulkan barang rusak mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika barang yang rusak adalah barang mewah. Inilah yang menjadi alasan kenapa banyak orang yang malas untuk memperbaiki barang yang rusak. Bahkan tak sedikit orang yang memilih untuk memperbaikinya sendiri dengan kemampuan seadanya. Walaupun tampilan fisiknya tidak seperti awalnya, namun setidaknya barang-barang ini masih bisa berfungsi dengan baik. Yuk langsung aja kita lihat!

2. Kata siapa mobil rodanya harus selalu empat? Tiga juga cukup kok

3. Nah, kali gini kan setidaknya jam dindingnya masih bisa berfungsi dengan baik

4. Nggak perlu beli jok sepeda baru, pake kayu juga beres kok. Paling agak pegel dikit pantatnya
5. Keran kamu rusak? Pakai sedotan juga udah bisa kembali normal kok

6. Daripada beli sofa baru mending bikin sendiri pakai krat botol

7. Wiper mobil rusak? Jangan panik, pakai sapu juga masih bisa kok. Cuma mungkin nahan malunya yang agak susah

8. TV di rumah sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki? Bisa dipakai untuk menggantikan meja kayak gini lho

9. Walau tampilannya agak maksa, namun setidaknya masih bisa digunakan
10. Nggak perlu beli kursi goyang yang harganya mahal, cukup bikin sendiri di rumah pun bisa

Itulah foto yang membuktikan jika tak ada barang yang tak bisa diperbaiki. Butuh kemauan untuk mencoba memperbaiki sebuah barang yang rusak. Karena kebanyakan orang merasa takut jika barang yang mereka perbaiki makin tambah rusak. Jika memang menyervis barang membutuhkan biaya yang mahal, maka tak ada salahnya untuk mencoba memperbaikinya sendiri. Namun dengan mencari tahu caranya di internet maupun di buku panduan. Kita tidak akan pernah tau hasilnya, jika kita tidak pernah mencoba. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES