10 Fakta Mencengangkan Dibalik Foto Kece Ala-ala Ini Bikin Kecewa Sama Sosmed!

22 Oktober 2017
|Venanda
Unik
0SHARES

Sering mengagumi berbagai foto kece orang-orang di sosial media? Eits, jangan langsung percaya dulu. Mungkin saja, foto-foto kece tersebut diambil dengan cara kreatif seperti ini. Menggunakan properti dan bantuan teman, obyek foto yang biasa saja bisa terlihat sangat keren dan instagramable. Nggak percaya? Coba deh cek berbagai foto berikut ini. Perjuangan dan idenya sangat patut diacungi jempol!

1. Nggak ada tongsis, tongkat pel pun jadi. Dengan dibantu teman, foto kece ala-ala akhirnya bisa di unggah di sosial media

2. Ingin foto di pantai tapi nggak ada waktu, cara yang satu ini bisa dicoba untuk dilakukan. Dijamin teman-temanmu akan tertipu!

3. Bilangnya “Hai guys, gue lagi ada di Dubai nih!”, padahal Cuma foto di depan TV. Cerdik banget deh orang ini!

4. Mau foto ala-ala liburan di atas kapal? Coba deh cari pamflet gambar laut dan foto dengan sudut yang tepat
5. Kalau sedih nggak bisa foto bareng pacar, bisa nih coba cara cowok yang satu ini. Hanya bermodalkan rambut palsu, kamu bisa bikin foto romantis bareng pacar fantasi

6. Dibalik foto sendu di jendela, ada orang yang harus rela pegal dan kram menekuk kaki sekian lama

7. Kalau pingin pamer, bisa nih coba foto anjingmu bersama gambar di komputer. Kalau sudut pengambilan fotonya pas, nggak akan kelihatan kalau ini hanyalah ala-ala

8. Nggak nyangka kan kalau foto ini diambil di halaman depan rumah? Foto keren nggak perlu jauh-jauh ke kebun bunga kok

9. Demi foto yang instagramable, cewek ini rela melakukan berbagai hal termasuk berdiri di atas kursi
10. Kalau nggak lihat foto yang sebelah kanan, mungkin kamu sudah menebak ini adalah seorang cewek berambut pirang

Berbagai foto tersebut kita menyadari bahwa sudut mengambil foto itu penting. Dengan melihat dari perspektif yang berbeda, sebuah objek bisa jadi terlihat berbeda dan lebih bagus. Mau coba ide kreatif ini? Dijamin deh feed instagrammu bakal jadi lebih kece!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES