10 Ekspresi Lucu Binatang Ini Terlihat Mirip Kayak Manusia. Lawak Banget Mukanya!

30 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Binatang adalah salah satu makhluk hidup yang juga bisa dijadikan teman bagi sebagian orang. Apa lagi kalau kamu suka memelihara hewan peliharaan, pasti akan menyayangi binatang tersebut dengan baik dan penuh perhatian.

Selain itu, binatang yang terlihat biasa saja bila kita perhatikan ternyata mereka memiliki ekspresi sebagai ungkapan perasaan mereka sama seperti halnya manusia. Saat melihat sesuatu yang lucu maka kamu akan tertawa, saat sedih akan menangis dan saat merasa nggak nyaman maka kamu akan gelisah.

Nah, ekspresi tersebut ternyata juga terlihat pada wajah lucu hewan di bawah ini. Langsung saja lihat yuk kayak apa sih nggemesinnya mereka!

2. Ekspresi ketika manusia abis dikejar deadline yang berat tapi waktu singkat dan akhirnya selesai. Istirahat bos!

3. Biasanya cewek kalau mau ketemu gebetan agak malu gitu. Sama kayak anak gajah ini

4. Bukan cuma mantau diskon aja, tapi ini ekspresi ketika kamu lagi ujian dipantau sama dosen yang killer
5. Akhir tahun waktunya liburan dan bersantai. Yuhuuu, happy holiday, guys!

6. Ekspresi waktu mood lagi kacau. Bawaannya kesel mulu jidat sampai berkerut

7. Mau cari makan hujan, pesen delivery ongkosnya mahal. Kulkas kosong dan di rumah nggak ada makanan

8. Ngantuk banget nih, sama kayak manusia. Kalau udah ngantuk, geletak di mana aja langsung pulas

9. Senang banget nih si kucing. Sama kayak kamu waktu udah tanggal muda, ngecek saldo ATM nggak Rp 0
10. Ekspresi nggak percaya sewaktu kamu dapat kabar kalau gebetan ternyata juga suka sama kamu. Ciyus nih?

Nah, itu dia deretan binatang yang ternyata juga bisa ekspresif banget kayak manusia. Mungkin akalau ada sekolah khusus modelling untuk binatang mereka semua udah bisa jadi artis deh. Mana ekspresi binatang yang paling ngegemesin menurut kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES