10 Ekspresi Hewan Tertawa Ini Bakalan Bikin Rasa Laparmu Gak Berasa!

Manusia di dalam hidupnya tentu dilalui oleh berbagai macam peristiwa yang tak jarang mengundang tangis dan air mata. Semua itu wajar, asalkan jangan terlalu berlebihan. Misalnya, ketika kamu sedih dan menangis, kamu gak boleh tuh make kaos temen kamu buat ngelap ingus yang keluar masuk dari hidungmu saking sedihnya meratapi kehidupan. Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya hidup susah kok. Perbedaannya hanya terletak pada seberapa jauh keinginan serta usaha kita untuk bisa terlepas dari kesusahan yang kita alami itu. Tokoh-tokoh besar yang sukses, semisal Bob Sadino ataupun Benyamin Sueb pun pernah ngerasain yang namanya susah. Jadi, ketika kesusahan datang ke hadapan kamu, lawan! Jangan pernah berusaha untuk melarikan diri karena itu adalah hal yang percuma.

Meskipun kita kadang ngerasa bahwa Tuhan gak adil karena ngasih beban yang terlalu berat buat kita, tolong segera meminta ampunan-Nya karena itu semua 100% kesalahan besar! Tuhan gak akan pernah ngasih cobaan di atas kemampuan umatnya. Percayalah bahwa Tuhan itu adalah sebaik-baiknya hakim. Gak ada hakim yang lebih adil dibandingkan dengan Tuhan.

Daripada kamu terus-terusan mikirin betapa susahnya menjalani kehidupan ini, ada baiknya kamu liat nih kebahagiaan yang dipancarkan oleh beberapa hewan berikut ini. Kita perlu tahu bahwa beban hidup mereka sebenarnya lebih berat lho daripada kita. Tapi, mereka tetap berusaha untuk tersenyum dan seakan-akan melupakan beban yang dipikul oleh mereka. Penasaran bagaimana ekspresi kebahagiaan para hewan tersebut? Yuk langsung kita kepoin!

1. Ekspresi anjing ini terlihat bahagia banget ya! Mungkin, anjing ini baru saja diterima di Happydog University

2. Macem kayak poto KTP aja yak

3. Senyum itu ibadah, cuy!

4. Ekspresi ketika tau pacar dari mantanmu gak lebih cakep dari dirimu

6. Mending ini hiu mingkem aja deh daripada mangap ya. Lebih serem soalnya

7. Burung siapa nih? Lucu amat yak!

8. Ekpresi lu ketika mantan ngajak balikan

9. Ekpresi ketika ngeliat berat badan kita di timbangan udah turun. Bahagia syekali

Hidup emang butuh perjuangan. Tetapi, ketika kamu sudah mencapai titik di mana kamu ngerasa beban hidupmu terlalu berat, lebih baik kamu senyumin aja. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
SHARES