10 Editan Photoshop Patung Ronaldo yang Terlihat Gagal ini Bikin Ngakak

01 April 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Siapa sih yang tidak mengenal pesepakbola terkenal yang satu ini? Yup, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola yang paling terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal karena ketampanannya, Ronaldo juga terkenal sangat lihai menggiring si kulit bundar di lapangan. Mungkin bisa dikatakan, Ronaldo adalah pemain sepak bola dengan skill terkomplit di antara para pemain bola yang lain. Dari mulai tendangan bebas, sundulan, sampai teknik menggoceknya pun sangat mumpuni. Makannya tak heran jika pemain berkebangsaan Portugal ini adalah sosok yang paling ditakuti oleh para bek lawan. Namanya patut disejajarkan dengan para legenda sepak bola seperti David Beckham, Zidane, Del Piero, bahkan Pele sekalipun. 

Pada tanggal 29 Maret yang lalu, sebuah patung perunggu dengan sosok dirinya diresmikan di Portugal. Patung Ronaldo ini sebenarnya dibuat untuk penghormatan karena telah mengharumkan nama kampung halamannya di Funchal yang terletak di Kepulauan Madeira Portugal. Pemerintah setempat memutuskan untuk menghormatinya dengan mengganti bandara di lokal yang bernama  Madeira Bandara Internasional Criatiano Ronaldo. Namun patung yang dibuat menyerupai Ronaldo justru dianggap kurang terhormat karena bentuknya yang tidak mirip. 

Wujud dari patung Ronaldo inipun langsung menyebar di dunia maya karena bentuk wajahnya yang terlihat aneh dan lucu. Bisa dikatakan patung Ronaldo ini hampir tak terlihat seperti sosok Ronaldo yang tampan dan cool. Alhasil tanggapan para netizen pun beragam. Ada yang kecewa dengan bentuknya, sampai ada juga yang mengeditnya menjadi bahan meme dan editan photoshop.  Bahkan ada yang membandingkannya dengan Harimau Cisewu. Nah berikut foto-foto editan photoshop patung Ronaldo yang bikin ngakak!  

1. Jadi serem ya kalau lukisan Monalisa diganti jadi muka patung Ronaldo

2. Jadi kaya bukan Ronaldo ya

3. Two face di film The Dark Night

4. Serem banget kalau anak kecilnya kaya gini

6. Inilah jadinya kalau ekspresi Ronaldo diganti versi patungnya

7. Bertengger di piala Oscar

8. Jadi poster di film The Shining

10. Nah inilah wujud patung aslinya, kurang mirip ya?

Memang tak bisa dipungkiri, membuat patung yang menyerupai seseorang dengan sangat mirip dan detail itu tidaklah mudah. Butuh keterampilan dan teknik yang mumpuni. Tapi memang kita juga tak bisa menahan ketawa saat melihat patung Ronaldo di atas. Melihat keanehan bentuknya, kita jadi teringat dengan patung Harimau Cisewu yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Kira-kira apa ya yang ada di pikiran Ronaldo ketika melihat patung dirinya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
50 %
Lucu
Lucu
50 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES