10 Editan Photoshop Paling Jelek Sepanjang Masa Ini Gak Boleh Ditiru!

24 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Pada saat ini, ketika dunia digital telah menguasai setiap ruang yang kita punya, kepercayaan adalah hal yang paling mahal. Dunia digital beserta perangkat-perangkatnya bisa mempermainkan kita seenak jidat sehingga kita susah untuk membedakan mana yang nyata dan mana yang editan. Oleh sebab itu, hoax bertebaran di mana-mana dan membuat kita jadi semakin bingung dalam menilai sebuah hal.

Selain itu pula, kalian sadar gak sih kalo teknologi yang ada sekarang ini ternyata berdampak buruk pada kepribadian kita? Kita jadi manusia yang gak pede (percaya diri). Apalagi ketika berfoto, pasti ngerasa ada yang kurang kalo gak menambahkan editan di gambarnya. Kayak aplikasi 360 yang sempat heboh di tahun lalu menjadi aplikasi wajib untuk memperindah wajah atau background yang ada di sekitar kita dan karena saking gak pedenya dengan penampilan sendiri, bahkan banyak orang dengan skill editan rendah tetap bersikeras buat memberikan sentuhan digital dalam gambarnya. Di bawah ini YuKepo udah ngerangkum beberapa foto dengan editan paling buruk sepanjang masa. Padahal kalo diliat-liat lagi tanpa adanya editan, foto-foto ini sebenernya lebih baik. 

1. Kalo mau punya otot gede ya olahraga kuncinya, bukan diedit di photoshop kayak gini!

2. Biar dibilang gagah kayak rambo kali ya nih cowok ngedit tangannya jadi gede

3. Itu badan siapa dek yang kamu ambil? Seharusnya bagian leher dan pipi juga diedit biar lebih natural

4. Lah, bukannya keren badan nih cowok malah jadi kayak abis suntik silikon yak? Benjol-benjol menjijikan

6. Itu tangan atau paha badak? Gede banget

7. Aduh, mba kalo mau dibilang seksi, ya olahraga yang teratur dong! Bukan maksain ngedit pake photoshop gini

8. Kasian ini anak kelamaan jomblo kayaknya, jadi rada konslet otaknya

9. Sekilas emang gak ada yang aneh dengan foto ini, tapi coba deh kamu perhatiin bagian perut cewek yang berbaju belang! Berjendol

10. Wow, seksi abis ini cewek! Butuh waktu berapa lama, ya dia buat ngedit bagian bokong sama dada biar jadi kayak gini?

Apa yag dikasih Tuhan lebih baik kok dibanding ciptaan manusia itu sendiri. Jadi, yaudahlah gak usah merasa gak pede dengan penampilanmu. Syukuri aja apa yang kamu punya karena gak semua orang dilahirkan dengan anggota tubuh yang lengkap dan normal!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES