10 Desain Kaus dengan Tulisannya yang Epic dan Kocak. Jangan Asal Pake Makanya

18 Februari 2018
|Disfira Ika
0SHARES

Selain kemeja, salah satu baju yang jadi andalan banyak orang untuk dipakai tiap hari adalah kaus. Bisa dipakai buat jalan, gegoleran di rumah, sampai jadi kostum tidur juga bisa. Kenyamanan yang diberikan udah nggak ada yang nyaingin soalnya. Gampang dicuci, nggak aneh-aneh juga buat ngerawatnya.

Biar nggak polos, biasanya kamu akan memilih kaus dengan motif atau tulisan yang lucu. Tapi jangan asal beli, ternyata ada banyak kaus yang tulisannya nyeleneh dan absurd banget. Bukannya jadi unyu, malahan kamu jadi bulan-bulanan netizen nantinya.

Di bawah ini ada kompilasi desain kaus dengan tulisan dan desain yang absrud. Hayo, buruan cek deh lemarimu. Jangan-jangan kamu pernah pakai juga.

2. Ya udah, nggak usah mikir. Kasihan kamunya, berat

3. "Uang itu seperti suka yang tidak tidak". Tolong dibantu pakai Google Translate ya

4. Mungkin buat dia, jadi ganteng itu kutukan. Waduh, susah juga ya
5. Wididiw, serem juga tuh tulisan di kausnya. Hayo, ini oppa-nya siapa ya?

6. Kadang, yang kamu pakai adalah curahat hati yang tak sempat terucap

7. Mending browsing dulu artinya sebelum membeli kaus. Kalau udah kepake gini 'kan malu jadinya ya

8. Hidup itu keras. Kemeja couple pun bisa jadi ikutan keras juga tulisannya

9. Nggak mau seksi aja, maunya seksi banget. Harus gini nulisnya

10. Dek, kalau kamu tahu artinya saat dewasa nanti, pasti akan menyesal pernah pake

Itu dia segelintir dari tulisan kocak yang ada di kaus orang-orang dan mungkin sering dipakai. Kalau orang sekitarmu nggak paham artinya sih woles aja. Tapi kalau ternyata artinya aneh-aneh kayak gitu, mau ditaruh mana mukamu? Hehehehe. Apakah kamu pernah punya kaus yang tulisannya nyeleneh macam gini, guys?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Disfira Ika
"A peach laying in bed of roses."
0SHARES