10 Desain Helm yang Uniknya Tiada Tara. Dijamin Nggak Bakal ada yang Nyolong

16 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Helm merupakan satu komponen yang wajib dikenakan saat sedang berkendara, khususnya roda dua. Fungsi helm sendiri yaitu untuk melindungi kepala agar mengurangi dampak parah saat terjadi kecelakaan. Bayangkan jika berkendara di jalanan tanpa helm, kemungkinan besar seseorang yang mengalami kecelakaan akan mengalami gagar otak. Dan kemungkinan terburuknya kepala bisa remuk berkeping-keping. Hiii, ngeri!

Maka dari itu, penggunaan helm yang memenuhi stardar bagi berkendara sangatlah diwajibkan. Namun semakin berkembangnya zaman, helm yang biasa digunakan oleh para pengendara motor ini pun mengalami banyak perubahan dari segi desain. Mulai dari bentuk hingga jenisnya pun berbeda-beda.

Di antara beberapa jenis helm, ada beberapa model yang sengaja dibuat dengan bentuk yang unik bahkan terkesan nyeleneh. Nah, berikut beberapa helm unik yang cocok buat kamu pake berkendara. Buat kamu yang pede aja sih ya. Hehehe.

2. Helm yang terbuat dari rotan, ramah lingkungan nih

3. Buat kamu yang nggak suka pakai helm karena bisa merusak poni rambut, nah helm ini cocok banget kamu pakai

4. Siap-siap sering ditilang polisi nih, keliatan kayak nggak pakai helm dari jauh
5. Awas ketuker sama mangkok

6. Helm dengan bentuk predator, siap tempur lawan alien nih

7. Helm subsidi, ramah lingkungan dan juga hemat biaya.

8. Cocok buat kamu yang suka keluar malam kayak Batman

9. Helm keren ini bukan topeng ya gaes, tapi helm anti peluru
10. Kalo ini sih nggak bisa bikin aman, tapi bisa bikin rambut kamu wangi semangka sepanjang hari

Itulah beberapa helm dengan desain paling unik dan nyeleneh yang ada di jalanan. Walaupun terlihat unik, namun fungsinya tetaplah sebagai pelindung kepala dari benturan. Namun, jangan memakai helm karena bentuknya saja, namun juga harus yang memenuhi standar. Percuma pakai helm dengan bentuk unik, tapi sekali jatuh langsung pecah.

Sebagai organ yang paling penting, kepala sudah seharusnya mendapat perlindungan yang aman ketika berkendara. Jangan sampai nyawa melayang hanya karena kurangnya kesadaran dalam berkendara. Pakai helm saat pergi jauh maupun dekat, asal jangan dipake pas nonton konser atau masuk minimarket. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES