10 Channel YouTube Ini Isinya Aneh dan Absurd, Bikin Nggak Tahan Nontonnya!

08 November 2017
|Galih Wisnu Brata
Unik
0SHARES

YouTube menjadi salah satu tempat berbagi video terbesar di dunia. Jutaan pengguna telah mengunggah berbagai video untuk dibagikan ke publik. Mulai dari video musik, tutorial, memasak, hingga olahraga. Tapi ada juga yang membuat video dengan konten yang aneh dan absurd. Nah, berikut ini adalah 10 channel YouTube yang membagikan video-video aneh nan absurd. Langsung aja simak bersama.

1. How To Basic

How To Basic bisa dikatakan sebagai salah satu channel YouTube yang membagikan video tutorial. Tapi bukan tutorial seperti biasanya. Di channel ini, kamu akan diajari cara menghancurkan barang. Barangnya pun nggak main-main. Ada Iphone, Macbook, hingga TV LCD. Selain itu, dalam video yang diunggah selalu disertai telur. Walaupun aneh, channel ini memiliki subscriber lebih dari 8 juta.

2. Nana825763

Channel dengan nama nana825763 memiliki subscriber lebih dari 100 ribu. Padahal channel yang aktif sejak 2006 ini berisi video yang aneh. Gimana nggak aneh, isinya cuma video tentang segerombol semut. Terkadang juga diunggah video boneka seram dengan disertai bercak darah. Yang lebih nggak enak backsound yang sering digunakan bisa mengganggu hidup kalian. Mau coba cari channelnya?

3. Shaye Saint John

Shaye Saint John dianggap sebagai channel YouTube yang misterius dan menyeramkan. Video yang diunggah berisi konten yang disturbing. Boneka manekin dengan suara aneh adalah isi videonya. Konon, pemiliknya adalah seorang mantan model yang mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan wajahnya rusak. Tapi karena dia narsis, dia memutuskan membuat video dengan bertopeng manekin dan mengunggahnya di YouTube.

4. The Little Fears

The Little Fears juga mengupload video-video yang aneh. Mungkin video yang diuploadnya bisa dikategorikan ke dalam creepypasta. Channel ini memiliki jumlah subscriber lebih dari 18 ribu. Cukup banyak untuk channel YouTube yang berisi video aneh. Sayangnya, channel ini sudah tidak aktif lagi sejak tahun 2013.

5. Tonetta4eva

Channel yang memiliki subscriber lebih dari 10 ribu ini sering mengunggah video aneh dan absurd. Bapak-bapak yang sudah berumur lanjut sedang bernyanyi sambil berjoget-joget tidak jelas. Bahkan lagu yang dinyanyikan pun tidak jelas. Kalau kamu punya kuota lebih kamu bisa coba buka channel Youtube ini.

6. Cyriak

Cyriak dikelola oleh seorang youtuber yang bekerja sebagai seorang animator. Karya yang dihasilkan absurd, kadang menjijikan, dan juga disturbing, bisa dibilang membuat pusing juga. Tapi ada juga yang mengapresiasi video aneh tersebut secara positif. Diduga video-video tersebut terinspirasi dari game jadul.

7. Benjamin Bennet

Benjamin Bennet mungkin bisa dikatakan sebagai orang yang kurang kerjaan. Benjamin mengunggah video tentang dirinya yang sedang duduk sambil tersenyum. Yang paling mengejutkan durasi video tersebut. Benjamin hanya duduk dan tersenyum selama 4 jam. Lah, kita cuma disuruh nonton dia gitu? Duduk sambil senyum-senyum?

8. Webdriver Torso

Banyak misteri dari channel yang satu ini. Video yang diunggah hanya menampilkan dua kotak berwarna merah dan biru yang membentuk pola-pola tertentu. Konon, video ini dibuat untuk menyampaikan suatu kode rahasia. Video-video yang berdurasi sekitar 11 detik ini juga memiliki judul aneh yang merujuk ke kode rahasia.

9. KerryJTV

KerryJTV menampilkan video tentang seorang kakek berusia 52 tahun. Kakek tersebut memakai pakaian wanita dan topeng silikon menyerupai wajah wanita. Tujuan dibuatnya video ini adalah promosi kostum dan atribut yang dipakainya. Kalian tertarik untuk beli? Kalau iya silakan kunjungi webnya, www.maskon.com.

10. SmileWithMe

SmileWithMe ada sejak tahun 2014. Channel ini sangat misterius dan katanya mengandung pesan rahasia. Di bagian deskripsi hanya dituliskan "Nothing. Stays the same." Videonya pun hanya video hitam putih yang adegannya diulang-ulang. Kalau kamu merasa bisa memecahkan suatu pesan rahasia, kamu bisa coba tonton video berdurasi 1 menitan di channel ini.

Itulah 10 channel Youtube yang mengunggah video aneh-aneh. Sebaiknya jangan kalian buka kalau nggak punya banyak kuota dan banyak waktu. Ntar nyesel, buang kuota dan buang waktu. Tapi kalau kalian emang suka hal-hal aneh seperti di atas, bisa dicoba cari channel aneh tersebut di Youtube!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES