10 Buah dan Sayur Ini Bentuknya Aesthetic Banget. Dijamin Manjain Mata Deh!

25 Januari 2018
|Anggar Shandy
0SHARES

Estetika merupakan salah satu hal yang bisa dibilang penting bagi hidup kita. Estetika sendiri sering didefinisikan sebagai keindahan. Sesuatu yang terlihat indah tentu akan sangat memanjakan mata kita saat melihatnya. Bahasa kekiniannya sih 'aesthetic' atau. Namun, bagaimana jika bentuk makanan yang kamu konsumsi sehari-hari punya memiliki nilai estetika yang tinggi?

Memang biasanya kita sering melihat bentuk sayur dan buah yang bentuknya biasa saja. Sebab, buah atau sayur dengan bentuk yang sempurna atau warna yang unik hanya ada satu dari sekian banyak buah. Tapi foto-foto di bawah ini menunjukkan bahan makanan dengan bentuk, warna atau susunan dengan tingkat keindahan yang luar biasa.

Apakah memang hanya sebuah kebetulan? Penasaran dengan bahan-bahan makanan yang memiliki bentuk, warna ataupun susunan yang sangat estetik? Dijamin mata kamu akan dimanjakan oleh keindahannya! 

2. Kok bisa ada gradasi warnanya gitu ya jeruknya?

3. Tomatnya berbaris rapi, kayak nunggu giliran untuk matang

4. Benar-benar presisi, stroberi ini bentuknya hati!
5. Mungkin setengah bagian dari ceri ini keseringan berjemur

6. Konon kata sang pemilik, pohon tomatnya hanya berbuah satu. Dan bentuknya sangat sempurna

7. Buah apel ini membentuk bidang segilima

8. Yang hebat kira-kira yang memotong atau semangkanya ya?

9. Ada yang sedang melukis mangga ini, warnanya kayak kena cat air gitu
10. Ada yang sedang membuat sebuah karya seni dengan kol ungu ini

Menariknya, buah dan sayur di atas tidak direkayasa sama sekali. Memang kemajuan teknologi akhir-akhir ini memungkinkan kita untuk membentuk buah sesuka hati kita. Misalnya yang terjadi di Jepang, ketika para petani di sana bisa membentuk semangka dengan bentuk kotak atau melon dengan bentuk hati. Tapi foto-foto di atas murni merupakan buah dan sayur yang didapat denagn tidak sengaja. Atau mungkin ada yang sedang membuat karya seni dengan buah dan sayur di atas. Entahlah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Anggar Shandy
"Ini quote, ojo ngeyel!"
0SHARES