10 Barang Unik dan Paling Nggak Berguna yang Pernah Tercipta di Dunia!

02 November 2016
|Indana Putri
Unik
0SHARES

Manusia menciptakan banyak hal yang berguna untuk peradaban. Jika di zaman purba manusia hidup di dalam goa, maka manusia modern menciptakan rumah yang mewah lengkap dengan pintu dan jendela. Fungsi pintu untuk keluar masuk ruangan dan jendela untuk melihat pemandangan. Tapi rupanya banyak juga hal-hal tidak berguna yang luput dalam penggunaannya. Entah kenapa orang-orang ini menciptakan hal-hal yang tidak ada manfaatnya sama sekali seperti beberapa hal di bawah ini. Dikutip dari boredpanda.com, inilah 10 hal paling nggak penting yang pernah tercipta di muka bumi!

1. Air untuk diet

Semua orang tau bahwa air putih bagus untuk kesehatan. Tapi air untuk diet? Memangnya air mineral biasa penuh kolestrol gitu, sampe perusahaan ini harus menjual air spesial untuk DIET?

2. Balkon sang putri

Balkon selalu identik dengan kisah cinta romantis seperti di televisi. Tapi apa fungsinya membuat balkon jika tidak ada akses untuk menuju ke sana?

3. Bola golf motif doreng

Bola golf kecil berwarna putih saja sudah cukup sulit dicari di lapangan golf seluas itu, lalu apa fungsinya perusahaan ini membuat bola golf dengan motif doreng ala tentara yang malah bikin makin sulit dicarinya?

4. Eskalator

Entah ke mana tujuan akhir dari eskalator ini?

5. Palang penghalang rintang

Coba jelaskan apa fungsinya palang ini jika jalanan bisa diakses dengan mudah?

6. Papan peringatan jalan

Terus kalo tandanya udah nggak dipake, kenapa masih dipasaaaaang?

7. Alat pemadam kebakaran

Kalo alat pemadam kebakarannya dipasang dengan model seperti ini, dijamin satu gedung bakal gosong semua!

8. Semangka hasil rekayasa genetika

Di mana-mana orang beli semangka karna segar dan BESAR. Lalu kenapa orang harus mengeluarkan uang untuk beli semangka yang nggak ada daging buahnya?

9. Subtitle : menangis dalam bahasa Spanyol

Memangnya kalo nangis pake bahasa Spanyol bunyinya bukan Huhuhu gitu? Memangnya kalo nangis pake bahasa Spanyol bunyinya jadi gimana? Brrrmmm brrrmmm brrrrmmmm...? Kalah kenceng dah tuh knalpot motor Si Boy anak jalanan!

10. legging warna kulit

Legging bukan celana, guys. Jangan pernah pake legging warna kulit kalo baju atasmu adalah kaos biasa. Terus apa gunanya kamu pake legging warna kulit kalo jadinya kayak nggak pake celana?

Well, nggak nyangka ya. Ternyata di dunia ini ada aja orang-orang yang membuat barang-barang nggak penting. Ato mungkin barang-barang itu tercipta karena kesalahan alias gak sengaja? Udah gitu dijual pula. Udah gitu ada yang mau beli pula. Ckckckck. Daripada buang-buang duit buat bikin dan beli barang beginian, mending duitnya disumbangin buat anak-anak telantar ato yatim-piatu. Yak kan? Ada-ada aja, deh. Hehe..


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
83 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
17 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES