10 Barang Salah Desain Ini Bikin Tepok Jidat Banget, Pembuatnya Mikir Apaan Sih?

19 September 2017
|Venanda
0SHARES

Dalam melakukan sebuah rutinitas, terkadang kita merasakan lelah dan kurang fokus. Apalagi jika rutinitas ini dilakukan setiap hari dengan ritme yang membosankan. Hal ini bisa membuat kita jadi kurang semangat dalam melakukannya. Kalau seperti ini, mungkin saja berbagai kesalahan bisa terjadi. Seperti benda-benda berikut ini yang kalau dilihat-lihat, bisa bikin kita tepuk jidat. Entah apa yang sedang dipikirkan oleh pembuatnya hingga hasilnya fatal kayak gini. Daripada penasaran, yuk langsung aja kepoin gambar di bawah ini. 

1. Duh! Kayaknya, pembuat kaos ini kurang fokus banget nih

Ini yang bikin desain kaosnya agak ngantuk kali ya. Gambar kaosnya peta Afrika, tapi tulisannya Asia. Hmm, memang sama-sama huruf depannya 'A' sih, tapi Asia dan Afrika itu beda banget lho gambarnya.

2. Kalau celupin es krim sambil liatin gebetan, jadi gini nih bentuknya

Sedang mikir apa ya pembuat es krim ini? Harusnya 'kan yang dicelupin cokelat bagian atasnya. Kok justru cone yang bagian bawah sih, 'kan jadi susah megangnya.

3. Sepertinya ini bukanlah barang yang cocok untuk dibawa ke sekolah

Hmm, kayaknya penjaga tokonya agak kurang fokus nih. 'Back to School' kok isinya berbagai jenis pisau? Mana ada siswa-siswi yang nulis dibuku pakai pisau.

4. Bonekanya jadi terlihat konyol dengan mata yang dipasang tebalik

Pemasangan mata boneka yang terbalik ini justru bisa bikin boneka ini terlihat konyol.

5. Mungkin yang membuat tas ini adalah fans garis kerasnya Batman

Padahal Superman dan Batman nggak ada mirip-miripnya lho. Kok bisa salah nama gitu ya?

6. Badan yang terpisah

Entah sengaja atau memang salah pasang, tapi banner iklan ini jadi terlihat sangat lucu saat dipasang terbalik.

7. Saat pegawai mainan nggak tau apa bedanya tarantula dan kecoa, jadinya kayak gini nih

Sebenarnya tarantula dan kecoa itu bentuknya benar-benar berbeda, tapi kok tetap bisa salah masukin ke plastik gitu ya?

8. Gimana caranya megang cangkirnya?

Ini salah bikin apa desainnya memang seperti itu ya? Hmm...

9. Tulisannya bawang, tapi kok isinya jagung sih?

Waduh, petaninya lagi nggak fokus nih kayaknya.

10. Kok bisa kebalik gitu ya Fanta-nya?

Duh, untung itu isinya cair ya. Kalau kebalik pun nggak akan ngaruh apa-apa. Coba kalau yang kebalik kotak pizza, kan sayang toping jadi tumpah semua.

Ada-ada saja ya berbagai produk tersebut. Saat fokus terganggu, kesalahan kecil bisa bikin desain produk jadi fatal. Mungkin ke depannya mereka bisa mengevaluasi lebih lanjut agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Tapi sebenarnya ini menghibur banget kok. Iya nggak guys?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES