Wow, 5 Hotel Ini Bentuknya Unik Banget, Lho. Jadi Pengen Cobain Nih!

01 April 2018
|Muhammad Sidiq Permadi

Hotel menjadi salah satu tempat favorit untuk berisitirahat bagi sebagian besar traveler. Hotel yang nyaman tentunya membuat para traveler betah dan puas ketika berlibur. Namun, dari sebagian besar hotel yang ada di muka bumi, ada beberapa hotel yang didesain dengan bentuk sangat unik khusus untuk para traveler. Seperti apa bentuknya dan di mana saja hotel unik tersebut? Yuk, kepo!

1. Wanderlust Hotel

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berada di luar angkasa, Wanderlust Hotel menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya berkonsep luar angkasa, konsep lain yang tak kalah keren juga banyak ditawarkan ketika kamu berlibur ke negara tertangga ini.

2. FantaSuite Hotel

Pernah kebayang nggak sih rasanya tidur di atas sandwich yang biasa kita makan? Kalau nggak, cobain deh buat ngerasain sensasi itu dengan mengunjungi FantaSuite Hotel yang ada di Minnesota Amerika Serikat. Tenang aja, kamu nggak akan tidur di atas sandwich ukuran jumbo beneran kok. Hanya desain tempat tidur hotel unik ini yang dibuat mirip dengan makanan tersebut.

3. Icehotel

Sesuai dengan namanya, Icehotel yang ada di Jukkasjärvi, Swedia ini menawarkan sensasi menginap seperti di Kutub. Hotel ini merupakan hotel pertama yang dibangun dengan menggunakan balok es dan salju, jadinya kamu bakalan ngerasa benar-benar seperti menginap di daerah Kutub deh.

4. Ufo Hotel

Terlepas dari benar atau tidaknya keberadaan alien, hotel unik yang berada di Swedia ini menawarkan pengalaman menginap di dalam tunggangan mereka, yakni UFO. Di dalam piring terbang raksasa ini, tersedia sofa, kasur, kamar mandi, dan tempat makan. Cukup lengkap bukan? Lokasinya pun cukup menarik karena berada pada ketinggian pepohonan. Namun, untuk dapat merasakan pengalaman tersebut, kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, tarif yang dipasang untuk dapat menginap di tempat ini adalah sebesar 3.300 SEK (Swedish Krona) atau kurang lebih Rp4,8 juta per malamnya.

5. CasAnus Hotel

Dari namanya saja sudah terkesan menjijikan, ya? Hotel ini memang sengaja didesain menyerupai usus besar yang dimiliki manusia. Nah, pada bagian belakang hotel dibuat menyerupai anus gitu. Makanya hotel ini diberi nama CasAnus. Untuk dapat merasakan sensasi menginap di hotel yang berada di Belgia ini, kamu harus menyiapkan budget sebesar 120 euro atau sekitar Rp1,5 juta per malamnya.

Itu dia hotel dengan bentuk dan desain yang sangat unik. Tertarik buat cobain nggak nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
SHARES