Tak Banyak Orang Tahu, Inilah Sisi Gelap Dalam Dunia Penerbangan

www.amazon.com

Seiring dengan berjalannya waktu, moda transportasi pesawat terbang semakin digandrungi oleh masyarat Indonesia. Dalam hal ini, kita tidak boleh menafikan peran penting yang dimiliki oleh awak pesawat, yakni pilot dan pramugari. Dengan adanya mereka, pesawat akan bisa lepas landas menuju tempat tujuan dan para penumpang tidak akan kelaparan karena para pramugari telah menyiapkan berbagai hidangan atau mungkin snack yang bisa menunda rasa lapar kamu selama penerbangan berlangsung.

Namun, di balik peran penting yang diemban oleh pilot dan pramugari, terdapat juga tanggung jawab yang besar karena keamanan dan keselamatan para penumpang ada di tangan mereka. Hal itulah yang kadang membuat para pilot maupun pramugari merasa tertekan dan perlu melakukan sesuatu untuk mengurasi tekanan yang dialaminya. Salah satunya adalah dengan melakukan hubungan badan.

Selain itu, masih ada beberapa sisi gelap dari dunia penerbangan. Penasaran? Langsung aja kita kepoin bareng. Yuk, kepo!

1. Menerapkan seleksi buka-bukaan

medanseru.info

Pada beberapa maskapai, terdapat sebuah seleksi yang mana para calon pramugari diwajibkan menanggalkan pakaian atasnya. Salah satu contoh kasusnya adalah maskapai penerbangan Malindo Air. Pihak penyelenggara seleksi mengklaim bahwa prosedur tersebut adalah prosedur yang normal untuk dilakukan. Namun, bagi para calon pramugari, prosedur tersebut tak ubahnya tindakan asusila.

Kabar tersebut sontak membuat beberapa pramugari geram. Salah satunya adalah pramugari Air Asia. Menurutnya, pemeriksaan fisik hanya dilakukan sebatas lengan dan itu dilakukan hanya untuk memeriksa apakah si calon pramugari memiliki bekas tato ataupun luka.

2. Bercinta dengan pilot

www.mirror.co.uk

Hal mengejutkan diungkap oleh mantan pramugari dari maskapai penerbangan Virgin Atlantic bernama Mandy Smith. Di dalam buku yang berjudul “Cabin Fever”, wanita yang kini berusia 43 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia bersama para pramugari lainnya pernah bercinta dengan para pelanggan VIP Maskapai Virgin Atlantic. Selain itu, ia juga pernah bercinta dengan seorang pilot yang kala itu merupakan kekasihnya ketika berada di dalam kokpit.

3. Bahkan ada yang bercinta dengan penumpang

www.mix106.com.au

Pada beberapa waktu yang lalu, seorang pramugari kedapatan tengah ‘melayani’ penumpangnya di dalam sebuah toilet ketika pesawat tengah terbang. Pramugari yang berasal dari salah satu maskapai Timur-Tengah tersebut melakukan usaha ‘esek-esek’ miliknya selama dua tahun lamanya tanpa diketahui oleh kru pesawat lainnya.

Seorang sumber dari maskapai tersebut mengatakan bahwa wanita tersebut menetapkan tarif agar bisa bercinta dengannya sebesar 1.500 pound atau setara dengan Rp32 juta untuk sekali berhubungan badan. Selain itu, ada pula cerita dari salah satu maskapai yang berasal dari Tiongkok. Pramugari yang diketahui bernama Liu Riu Qi menghebohkan jagat dunia maya tatkala foto ketika dirinya sedang meng’oral’ penumpang tersebar luas. Kasus ini bahkan sempat membuat masyarakat memboikat maskapai tersebut karena dinilai lalai dalam menangani kasus ini.

4. Lebih memilih seks daripada harga diri

www.news.com.au

Sebuah penelitian telah dilakukan oleh salah seorang mahasiswi Ubaya bernama Indah Martini. Penelitiannya yang berjudul “Hubungan antara Harga Diri dengan Seks sebagai Sebuah Alat di Pekerjaan Pramugari Udara” menghasilkan fakta yang cukup mengejutkan. Sebanyak 42,6% dari para responden yang seluruhnya adalah pramugari menyatakan bahwa mereka lebih mengedepankan perilaku seks daripada harga diri. Hal itu dilakukan karena unsur materi yang dimiliki pilot dapat membuat kehidupan dari para pramugari semakin sejahtera. 

5. Menggunakan doping maupun obat-obatan terlarang
www.lxtraveller.com

Menurut seorang mantan pramugari bernama Diva, pada saat seluruh awak pesawat tengah bermalam di suatu tempat karena keesokan harinya harus terbang, para awak pesawat termasuk pilot dan pramugari kemudian bersenang-bersenang sambil menenggak minuman keras. Mereka semua berpesta bahkan hingga pukul 3 pagi atau sejam sebelum pesawat lepas landas.

Diva menuturkan bahwa para pilot tampak segar meski baru saja berpesta hingga dini hari. Ia menduga bahwa pilot tersebut mengonsumsi semacam doping atau amfatemin yang membuat mereka selalu segar.

Itulah berbagai sisi gelap dunia penerbangan, baik nasional maupun internasional. Kenyataannya, menjalani profesi sebagai seorang pilot maupun pramugari itu cobaan sangat teramat besar. Jauh dari orang tua, kekasih, dan bahkan banyak juga dari mereka yang tidak kuat menjalani hubungan LDR sehingga memutuskan untuk berhenti di tengah jalan dan lebih memilih kariernya sebagai seorang pilot maupun pramugari. Hem, sedih, ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Jokowi Resmikan Monumen Kapsul Waktu, Tempat Menyemai Mimpi Anak-Anak Indonesia - Keepodotme

Jokowi Resmikan Monumen Kapsul Waktu, Tempat Menyemai Mimpi Anak-Anak Indonesia - Keepodotme

Kenapa Makanan di Pesawat Kadang Rasanya Nggak Enak? Ternyata Ini Jawabannya!

Kenapa Makanan di Pesawat Kadang Rasanya Nggak Enak? Ternyata Ini Jawabannya!

Filler Puting dan Citra Payudara Ideal - Keepodotme

Filler Puting dan Citra Payudara Ideal - Keepodotme

Deretan 10 Danau Paling Indah di Indonesia. Bikin Nggak Sabar Segera ke Sana

Deretan 10 Danau Paling Indah di Indonesia. Bikin Nggak Sabar Segera ke Sana

Ingin Memanjakan Karyawan, Perusahaan Ini Bikin Aturan Cuti Khusus  Untuk Masturbasi.  - Keepodotme

Ingin Memanjakan Karyawan, Perusahaan Ini Bikin Aturan Cuti Khusus Untuk Masturbasi.  - Keepodotme

7 Wisata Alam Tasikmalaya yang Bikin Hati dan Pikiran Adem. Kapan ke Sana?

7 Wisata Alam Tasikmalaya yang Bikin Hati dan Pikiran Adem. Kapan ke Sana?

loading