Sungguh Gila! 8 Tempat Wisata Ini Mengharuskan Pengunjungnya buat Bugil!

23 Oktober 2017
|Galih Wisnu Brata
2SHARES

Berlibur menjadi salah satu agenda semua orang. Dengan melakukan liburan, penat yang dirasa setelah melakukan rutinitas, sejenak akan hilang. Banyak orang memilih liburan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang menarik. Biasanya sih dicari pemandangan yang indah dan menyejukkan mata.

Tapi, kalau ada tempat liburan yang memaksamu untuk melihat hamparan manusia tanpa busana atau bugil, kamu mau mengunjunginya? Berikut ini ada 8 tempat wisata yang mengharuskan pengunjungnya telajang. Wah, langsung saja kita cari tahu bersama.

1. Pantai Wreck, Kanada

Bermain ombak atau bermain pasir adalah aktivitas yang sering kita lihat di pantai. Terkadang ada juga yang ke pantai cuma untuk berjemur. Tapi, ada yang berbeda nih dengan Pantai Wreck yang berada di ujung barat Vancaouver, Kanada. Di pantai ini, kamu akan mendapati manusia-manusia berjemur tanpa busana. Sangat mengejutkan bukan? Pantai ini bahkan diklaim sebagai pantai telanjang tertua dan terbesar di Kanada. Pantai ini juga sempat masuk dalam 7 keajaiban Kanada.

2. Pantai Plage De Tahiti, Polinesia Prancis

Tak jauh beda dengan Pantai Wreck, Pantai Plague De Tahiti juga membolehkan pengunjungnya untuk telanjang. Banyak pengunjung yang menanggalkan semua pakaiannya dan berjemur di pantai ini. Pantai ini terletak di Kepulauan Society bagian selatan Samudra Pasifik. Soal pantai telanjang, Pantai Plague De Tahiti dikatakan sebagai pionir pantai telanjang di dunia. Pantai ini terkenal sebagai pantai telanjang sejak tahun 1960-an. Seleb dunia pun menjadikannya sebagai salah satu pantai favorit.

3. Praia Do Pinho, Brasil

Brasil juga memiliki pantai yang menganjurkan pengunjungnya untuk bugil. Praia Do Pinho menjadi pantai pertama di Brasil untuk para nudist, sebutan untuk perkumpulan hidup telanjang. Pantai ini terletak sekitar 50 km di sebelah utara Florianapolis. Pantai telanjang ini diresmikan oleh pemerintah pada tahun 1987. Tapi, tidak semua orang bisa mengunjunginya. Hanya mereka yang terdaftar sebagai anggota resmi International Naturist Federation yang boleh masuk.

4. Englischer Garten, Jerman

Kalau sebelumnya sekumpulan manusia telanjang bisa ditemui di pantai, kali ini berbeda. Englischer Garten, sebuah taman, mengizinkan pengunjungnya untuk bugil. Banyak pengunjung bugil di taman ini untuk berjemur. Taman ini terletak di Munich, Jerman. Izin bugil di taman ini secara resmi dikeluarkan oleh pemerintah setempat sejak tahun 1960-an. Luas taman ini sekitar 4 km persegi sehingga menjadikannya taman terluas di Eropa.

5. The Village Naturiste, Prancis

Lagi-lagi Prancis memiliki wisata bugil. Prancis menawarkan wisata bugil di Kota Cap D’adge. Kota ini memang dikenal sebagai kampung telanjang. Kota ini sudah dilengkapi oleh fasilitas modern, seperti bank, swalayan, kantor pos, dan salon. Biaya masuk ke kampung ini pun terbilang murah, hanya 120 ribu. Tapi, pengunjung tidak diperbolehkan memotret keadaan secara bebas. Jadi kalau kamu ke sana, jangan asal motret ya.

6. Danau Tekapo, Selandia Baru

Danau Tekapo sudah terkenal di kalangan pecinta mancing. Danau ini memang menjadi destinasi bagi mereka yang mempunyai hobi memancing. Danau Tekapo terletak di sisi Taman Holiday di Selandia Baru. Akan tetapi, ada yang berbeda dari aktivitas memancing di danau ini. Para pemancing di danau ini, memancing dengan tanpa mengenakan sehelai pakaian. Wow, sangat luar biasa.

7. Oedo Onsen Monogatari, Jepang

Wisata bugil selanjutnya datang dari benua Asia. Di negara Jepang terdapat wisata air panas yang mengharuskan pengunjungnya untuk berbugil ria. Pengunjung laki-laki dan perempuan bugil tanpa batasan. Wisata ini ramai saat musim panas karena ada acara pemandian yang merupakan tradisi Jepang. Ditambah lagi, pemandian air panas ini juga terkenal mengandung banyak mineral sehingga menyehatkan.

8. Kapal Pesiar Telanjang, Kroasia

Naik kapal pesiar tentu menjadi hal biasa bagi sebagian orang. Tapi kalau naik kapal pesiar tanpa busana gimana? Kapal pesiar milik sebuah perusahaan di Kroasia menawarkan wisata kapal pesiar dengan membolehkan bugil. Kapal pesiar tersebut adalah milik perusahaan Waterways. Para penumpang boleh melepas pakaian yang dikenakan selama menikmati perjalanannya.

Nah, itu tadi tempat-tempat wisata yang membolehkan pengunjungnya untuk telanjang. Kalau kamu kira-kira tertarik untuk mengunjungi yang mana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
2SHARES